Prediksi Levante vs Amorebieta, 7 Desember 2023

oleh -123.579 views
Prediksi Levante vs Amorebieta

MEDIAREALITAS –  Prediksi Levante  vs  Amorebieta berlangsung di kandang Levante UD, pada 07 Desember 2023, pukul 01:00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak N/A Copa del Rey, dimana Levante UD berada di peringkat 11 klasemen dan SD Amorebieta di peringkat 73 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia (Valencia).

Levante UD berada di peringkat 11 Copa del Rey. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Levante UD rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Copa del Rey dengan total mencetak 3 gol dan kebobolan 0 gol.

Bermain di kandang sendiri, Levante UD saat ini berada di peringkat ke-17. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Levante UD rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa del Rey di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

SD Amorebieta berada di peringkat ke-73 Copa del Rey. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. SD Amorebieta rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa del Rey dengan total 0 gol dicetak dan 0 kebobolan.

Bermain tandang, SD Amorebieta saat ini berada di peringkat 50. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. SD Amorebieta rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di pertandingan tandang Copa del Rey dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Levante UD menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 mereka di kompetisi.

Di kandang, Levante UD menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, SD Amorebieta menang 0, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Tandang, SD Amorebieta menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Levante UD dan SD Amorebieta telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Levante UD menang 0, dan SD Amorebieta menang 0 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia (Valencia), Levante UD mendapatkan 0 kemenangan, SD Amorebieta 0 menang dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Andrés García (Edema tulang) dan Rúben Vezo (cedera Adduktor) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Levante, Javier Calleja.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera, bos Amorebieta Haritz Mújika tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Pada laga kali ini, Amorebieta dipastikan mampu mendobrak tim Levante ini, meski sepertinya hal itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Levante di akhir pertandingan ini. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya..(*)

Prediksi Skor  Levante  vs  Amorebieta : 2-1

sumber : footballpredictions.