Prediksi Ferencvarosi vs Fiorentina,15 Desember 2023

oleh -135.579 views
Prediksi Ferencvarosi vs Fiorentina

MEDIAREALITAS – Prediksi Ferencvarosi vs Fiorentina  ,  berlangsung di kandang Ferencváros, pada 15 Desember 2023, pukul 00:45 Wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-6 UEFA Europa Conference League, dimana Ferencváros berada di peringkat ke-3 klasemen dan Fiorentina di peringkat ke-16 klasemen.

Ferencváros berada di posisi ke-3 Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 11 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 3 kali seri dan 0 kekalahan. Ferencváros rata-rata mencetak 2,45 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 29 gol dan kebobolan 7 gol.

Bermain di kandang sendiri, Ferencváros saat ini berada di peringkat ke-30. Mereka telah memainkan total 5 pertandingan dengan 4 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Ferencváros rata-rata mencetak 2,6 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 13 gol dan kebobolan 3 gol.

Fiorentina berada di posisi ke-16 Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 7 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 2 kali seri dan 1 kekalahan. Fiorentina rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 15 gol dan kebobolan 6 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Bermain tandang, Fiorentina saat ini berada di peringkat ke-49. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Fiorentina rata-rata 1,33 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 3 gol.
Apa Bentuk Ferencváros?

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ferencváros telah menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,45 mereka di kompetisi.

Di kandang, Ferencváros menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,6 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Fiorentina telah menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 2,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 kali mereka di kompetisi.

Tandang, Fiorentina menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan memperoleh 1,33 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,33 dalam kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Ferencváros dan Fiorentina telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Ferencváros menang 0, dan Fiorentina menang 0 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-2 pada tanggal 5 Oktober 2023 yang berakhir Fiorentina 2-2 Ferencvárosi TC.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniel Schlager.

???? Berita Tim: Ferencvárosi TC

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Ferencvárosi TC Dejan Stanković dari grup yang dinyatakan lengkap. Ádám Halmai (ligamen lutut lateral robek) tidak bisa bermain.

Manajer Fiorentina Vincenzo Italiano saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Gaetano Castrovilli (Operasi lutut) dan Dodô (cedera ligamen cruciatum) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami berpendapat bahwa Ferencvárosi TC memerlukan segala cara untuk menghancurkan tim Fiorentina yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Fiorentina saat wasit meniup tanda tanda berakhirnya pertandingan.(*)

Prediksi Skor Ferencvarosi vs Fiorentina : 0-1

sumber : footballpredictions.