Prediksi Yeclano vs Sanluqueno,2 November 2023

oleh -19.579 views
Prediksi Yeclano vs Sanluqueno

MEDIAREALITAS – Prediksi Yeclano vs Sanluqueno , Pertemuan Copa del Rey pada hari Rabu mempertemukan Yeclano Deportivo melawan Atlético Sanluqueño.

Yeclano Deportivo berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-3 di Copa del Rey di pertandingan sebelumnya melawan Granada.

Ignasi Miquel (20′), Ricard Sánchez (41′) dan Jorge Molina (65′) mencetak gol untuk Granada.

Menyusul kekalahan di laga terakhirnya melawan Villarreal di kompetisi Copa del Rey, Atlético Sanluqueño dan pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Sanluqueño berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Sanluqueño adalah Javi Duro (27′ Gol bunuh diri). Villarreal melakukan 32 percobaan ke gawang dengan 18 diantaranya tepat sasaran. Paco Alácer (8′, 13′), Samuel Chukwueze (40′), Moi Gómez (42′), Manu Trigueros (67′) dan Dani Raba (79′) mencetak gol untuk Villarreal.

Bos Yeclano Deportivo akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran mengenai kebugaran menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera, manajer Atlético Sanluqueño tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Setelah mencetak 0 gol lawan dalam 0 kali pertandingannya di Copa del Rey, Yeclano Deportivo adalah penyerang terbaik ke-86 di kompetisi musim ini. Tim tuan rumah rata-rata mencetak 0 gol per pertandingan.

Tim tandang rata-rata mencetak 0 gol per pertandingan sejauh ini di musim Copa del Rey ini. Atlético Sanluqueño CF memiliki 0 gol yang dicetak dalam 0 pertandingan, menjadikannya tim ke-42 dalam hal gol yang dicetak di kompetisi.

Tim tuan rumah memiliki pertahanan terbaik ke-73 di Copa del Rey tahun ini. Dengan rata-rata kebobolan 0 gol, Yeclano Deportivo telah melihat lawannya mencetak 0 kali dalam 0 pertandingan sejauh musim ini.

Tim tamu memiliki pertahanan terbaik ke-63 di kompetisi ini, setelah kebobolan 0 gol dalam 0 pertandingan yang dimainkan Atlético Sanluqueño CF sejauh ini di kompetisi tersebut. Ini rata-rata kebobolan 0 gol per pertandingan di kompetisi.

Kami merasa bahwa sepanjang pertandingan, Yeclano Deportivo harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mencetak gol melawan lineup Atlético Sanluqueño yang seharusnya meraih kemenangan dan bahkan mungkin tidak kebobolan juga.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Atlético Sanluqueño di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Yeclano vs Sanluqueno : 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.