Prediksi Ludogorets vs Fenerbahce, 10 November 2023

oleh -275.579 views
Prediksi Ludogorets vs Fenerbahce

MEDIAREALITAS – Prediksi Ludogorets vs Fenerbahce, Laga antara Ludogorets dan Fenerbahçe akan berlangsung di kandang Ludogorets, pada 10 November 2023 pukul 03:00 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 UEFA Europa Conference League, dimana Ludogorets berada di peringkat 106 klasemen dan Fenerbahçe di peringkat 1 klasemen.

Ludogorets berada di posisi 106 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 3 pertandingan dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Ludogorets rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 6 gol dan kebobolan 10 gol.

Bermain di kandang sendiri, Ludogorets saat ini berada di peringkat 27. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Ludogorets rata-rata mendapatkan 3 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 0 gol.

Fenerbahçe berada di posisi pertama Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 9 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Fenerbahçe rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 29 gol dan kebobolan 5 gol.

Bermain tandang, Fenerbahçe saat ini berada di peringkat ke-23. Mereka telah memainkan total 4 pertandingan dengan 4 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Fenerbahçe rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 10 gol dan kebobolan 1 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ludogorets menang 1 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.

Di kandang, Ludogorets menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Fenerbahçe telah menang 5 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Tandang, Fenerbahce telah menang 4 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Ludogorets dan Fenerbahçe telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Ludogorets menang 0, dan Fenerbahçe menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Ludogorets Razgrad berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kesuksesan 1-0 di Liga Pertama vs Krumovgrad.

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol Ludogorets Razgrad adalah Kwadwo Duah (16′).

Pertandingan yang menampilkan Ludogorets Razgrad terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya datang dari Ludogorets Razgrad. Selain itu, waktu akan membuktikan apakah pola tersebut akan berlanjut di game ini.

Sejak dikalahkan di laga terakhirnya di tangan Trabzonspor dalam laga Super Lig, Fenerbahçe dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Pada pertandingan tersebut, Fenerbahçe menguasai 65% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fenerbahçe adalah Dušan Tadić (61′, 90′). Di sisi lain, Trabzonspor melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Paul Onuachu (10′), Berat Ayberk Özdemir (46′) dan Nicolas Pépé (47′) mencetak gol untuk Trabzonspor.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan dengan skor tinggi, kami telah melihat gol 25 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Fenerbahçe mengirimkan pasukannya, menjadikannya rata-rata 4,17 gol per pertemuan. Lawan mereka telah mencapai 7 dari total ini.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-3 pada tanggal 26 Oktober 2023 yang berakhir dengan skor Fenerbahçe 3-1 Ludogorets Razgrad.

Wasitnya adalah Guillermo Cuadra Fernández.

Marcel Heister (cedera tidak diketahui), Ivan Yordanov (cedera tidak diketahui), Noah Sonko Sundberg (cedera pergelangan kaki) dan Dinis Almeida (Ligamen lutut robek) tidak akan tersedia untuk bos Ludogorets Razgrad Georgi Dermendzhiev.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Fenerbahçe İsmail Kartal tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk memasuki pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Ludogorets Razgrad memiliki kemampuan untuk mencetak satu gol melewati lineup Fenerbahçe ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kemenangan tipis 1-2 untuk Fenerbahçe setelah tahun 90an. Seharusnya menjadi kemenangan yang bagus.(*)

Prediksi Skor Ludogorets vs Fenerbahce : 1-2

sumber : footballpredictions.