Prediksi Aston Villa vs AZ Alkmaar, 10 November 2023

oleh -138.579 views
Prediksi Aston Villa vs AZ Alkmaar

MEDIAREALITAS – Prediksi Aston Villa vs AZ Alkmaar, Laga Aston Villa vs AZ berlangsung di kandang Aston Villa, 10 November 2023, pukul 03.00 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 UEFA Europa Conference League, dimana Aston Villa berada di peringkat 16 klasemen dan AZ di peringkat 23 klasemen.

Aston Villa berada di posisi ke-16 Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Aston Villa rata-rata 2,4 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 15 gol dan kebobolan 4 gol.

Bermain di kandang sendiri, Aston Villa saat ini berada di peringkat ke-35. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Aston Villa rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 0 gol.

AZ berada di posisi ke-23 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan total 3 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah. AZ rata-rata 1,57 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 12 gol dan kebobolan 12 gol.

Bermain tandang, AZ saat ini berada di peringkat ke-43. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. AZ rata-rata 1,33 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 7 gol dan kebobolan 7 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Aston Villa menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka menghasilkan 2,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,4 mereka di kompetisi.

Di kandang, Aston Villa menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, AZ menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,57 mereka di kompetisi.

Tandang, AZ menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan memperoleh 1,33 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,33 dalam kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Aston Villa dan AZ telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Aston Villa menang 1, dan AZ menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Aston Villa berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Nottingham Forest.

Dalam laga tersebut, Aston Villa berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nottingham Forest mendapat 5 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Ola Aina (5′) dan Orel Mangala (47′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Aston Villa sangat kuat dalam menyerang akhir-akhir ini, mencetak 19 gol melewati lawan mereka selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Aston Villa juga melihat jumlah agregat gol yang tercipta ke gawang mereka berjumlah 5.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Juventus, 20 April 2024

Pada pertandingan sebelumnya, AZ bermain imbang 1-1 di Eredivisie dengan Excelsior.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari AZ adalah Mayckel Lahdo (72′). Cisse Sandra (90′) mencetak gol untuk Excelsior.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, AZ telah mengumpulkan total 12 gol. AZ juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Tentu saja, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut di sini.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-3 pada 26 Oktober 2023 yang berakhir AZ 1-4 Aston Villa.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sven Jablonski.

Álex Moreno (cedera hamstring), Emiliano Buendía (robek ligamen cruciatum) dan Tyrone Mings (robek ligamen cruciatum) tidak akan bisa bermain untuk bos Aston Villa Unai Emery.

Bos AZ Pascal Jansen harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Mees de Wit (cedera kaki) dan Sem Westerveld (cedera Meniskus) tidak akan tampil.

Cukup jelas bahwa AZ akan berhasil mencetak gol melewati tim Aston Villa yang seharusnya mampu mendominasi.

Kami memperkirakan skor kemenangan komprehensif 3-0 untuk Aston Villa saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor Aston Villa vs AZ Alkmaar : 3-0

sumber : footballpredictions.