Hendri Muliana Nyatakan Diri Sebagai Sponsor Utama Klub Bola Persijaya

oleh -59.579 views
oleh
Hendri Muliana Nyatakan Diri Sebagai Sponsor Utama Klub Bola Persijaya

Aceh Jaya | MEDIAREALITAS – Haji Hendri Muliana, pengusaha muda Kabupaten Aceh Jaya, resmi menyatqkan diri sebagai sponsor utama Klub Sepakbola Persijaya.

Masri, Manager Persijaya, menyebutkan kesepakatan itu tercipta usai dirinya bersama Ketua PSSI Aceh Jaya, melakukan pertemuan dengan Haji Hendri, terkait sponsor utama Persijaya akan berlaga pada Liga III tahun 2023.

“Alhamdulillah,” kata Masri, kita sudah melakukan kesepakatan bersama Haji Hendri, dan ia menyatakan bersedia menjadi sponsor utama Club Sepakbola Persijaya, tuturnya, Rabu 8 November 2023 malam.

Maka, dengan demikian, logo utama pada jersey Persijaya mengarungi Liga III lewat Grub B, akan dipasangkan nama Haji Hendri Muliana.

Ribuan terimakasih, sebut Masri, kami sampaikan kepada Haji Hendri Muliana, dan bersedia membantu, serta membangun kembali dunia sepakbola di Kabupaten Aceh Jaya.

BACA JUGA :   PBB Simeulue Laporkan KIP dan Panwaslih Ke DKPP

Dengan adanya sponsor utama bagi Persijaya, tentunya diharapkan mampu memberikan penampilan memukau dan dapat melaju hingga ke putaran nasional, bahkan berharap bisa masuk liga II.

Terpisah, Haji Hendri Muliana, dihubungi membenarkan jika telah menjadi sponsor utama Klub Persijaya pada pelaksanaan Liga III tahun 2023.

“Alhamdulillah,” kata dia, berkat dukungan seluruh elemen masyarakat dan juga teman-teman, serta koordinasi dengan Ketua PSSI.

“Saya siap membantu Persijaya dengan menjadi sponsor utama.” Dengan partisipasi sebagai sponsor utama di Persijaya.” Ini kata dia, menjadi bukti ikhtiar, dan kepedulian terhadap kemajuan Aceh Jaya, salah satunya melalui bidang olahraga.

BACA JUGA :   Mahasiswa Unsam Ditemukan Tewas Gantung Diri

Politisi Partai Aceh ini juga berjanji, akan mendukung apapun demi kemajuan Kabupaten Aceh Jaya. “Insya Allah, kita akan mendukung apapun untuk kemajuan Aceh Jaya ke depan.”

Kata dia, mungkin saat ini hanya bisa membantu dalam event cabang olahraga sepakbola. “Semoga dengan adanya event seperti ini, akan muncul bibit bibit unggul, khususnya bidang sepakbola,” harap Hendri.

Selain itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat ada di kabupaten, untuk sama-sama bahu-membahu demi Aceh Jaya.

“Saya pribadi mengajak semua elemen masyarakat untuk saling bahu membahu demi kemajuan Aceh Jaya ke depan, tetap semangat untuk Persijaya, kedepankan permainan sportif, hidup Persijaya,” kata Haji Hendri.

Editor: Rahmad