Prediksi Philadelphia vs Atlanta,5 Oktober 2023

oleh -443.579 views
Prediksi Philadelphia  vs Atlanta

MEDIAREALITAS – Prediksi Philadelphia vs Atlanta, Philadelphia Union menghadapi Atlanta United di Subaru Park pada Rabu malam, di putaran terakhir pertandingan MLS.

Dengan tiga pertandingan tersisa di musim reguler, tuan rumah berada di urutan keempat Wilayah Timur, sementara tim tamu turun di peringkat keenam.

Pada tahap akhir musim ini, Philadelphia tidak memiliki banyak hal untuk dimainkan, mengingat mereka tertinggal 14 poin di belakang tim pemuncak klasemen FC Cincinnati dan telah mengamankan tempat di babak playoff, namun mereka masih akan mencari peluang. untuk menyelesaikan musim dengan kuat.

Union sekarang mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan secara beruntun, namun mereka terlalu sering bermain imbang, dengan poin dibagikan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, yang terakhir bermain imbang 1-1 melawan Columbus Crew.

Dalam perjalanan mereka ke Lower.com Field, tim asuhan Jim Curtin memimpin hingga menit ke-72, berkat gol pertama Nathan Harriel di musim MLS, tetapi mereka sekali lagi tidak mampu mempertahankan tiga poin, dengan Cucho menyamakan kedudukan dari titik penalti. .

Philadelphia Union memiliki rekor kandang yang solid melawan lawan mereka yang akan datang, menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan terakhir antara kedua belah pihak di Subaru Park, tetapi mereka gagal dalam pertandingan sebelumnya awal musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi  Werder Bremen vs Darmstadt, 24 Februari 2024

Memang benar, Atlanta United menang 2-0 pada bulan Juli, dengan Thiago Almada dan Brooks Lennon menjadi pencetak gol, dan Atlanta United menghadapi pertandingan Rabu ini dalam performa yang baik, setelah mencetak gol di pertandingan terakhir.

Atlanta memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 4-1 melawan CF Montreal, melanjutkan akhir solid mereka di musim MLS, hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Dengan demikian, Five Stripes sekarang naik ke posisi keenam, dijamin finis di tujuh besar, dan mereka akan melompati lawan mereka di klasemen dengan kemenangan pada hari Rabu, karena mereka saat ini duduk dua poin di bawah mereka.

Pasukan Gonzalo Pineda adalah ancaman nyata, mengingat mereka telah mencetak 61 gol MLS musim ini, jumlah tertinggi ketiga di antara tim mana pun di Konferensi, dan performa tandang mereka benar-benar meningkat menjelang akhir musim. .

Atlanta United hanya kalah satu kali dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, yang seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan mendatang, meskipun rekor buruk mereka di Subaru Park.

BACA JUGA :   Prediksi Cadiz vs Celta Vigo, 25 Februari 2024

Philadelphia Union tidak akan diperkuat gelandang Leon Flach, yang absen dalam enam pertandingan terakhir karena cedera, sementara Jakob Glesnes dan Jose Martinez juga akan absen, karena absen dalam tiga pertandingan terakhir.

Chris Donovan ditunjuk sebagai striker di pertandingan terakhir, tetapi pemain berusia 23 tahun, yang bukan starter reguler, mengundurkan diri di babak pertama, dan Mikael Uhre mungkin akan kembali ke tim.

Satu-satunya pemain yang absen di Atlanta United adalah gelandang Osvaldo Alonso, dengan pemain Kuba itu absen dalam enam pertandingan terakhir karena cedera, tetapi Pineda memiliki skuad yang fit untuk dipilih.

Setelah kemenangan gemilang 4-1 terakhir kali, Five Stripes sepertinya tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan, namun Edwin Mosquera mungkin akan mendapatkan hadiahnya dengan unggul dari Saba Lobjanidze, setelah mencetak gol setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan CF Montreal.(*)

Prediksi susunan Philadelphia  vs Atlanta

Philadelphia : Blake; Harriel, Elliott, Lowe; Mbaizo, Bedova, Bueno, McGlynn, Wagner; Sullivan, Donovan

Atlanta : Guzan; Lennon, Robinson, Abram, Wiley; Muyumba, Rossetto; Lobjanidze, Almada, Silva; Giakoumakis

Prediksi Skor Philadelphia  vs Atlanta: 1-1