Prediksi Montreal vs Houston, 5 Oktober 2023

oleh -512.579 views
Prediksi Montreal  vs Houston

MEDIAREALITAS – Prediksi Montreal  vs Houston , CF Montreal Wilayah Timur menyambut Houston Dynamo Wilayah Barat di Stadion Saputo untuk pertandingan besar di MLS pada Rabu malam.

Kedua klub sedang memburu tempat playoff tetapi belum mencapai batas dengan hanya tiga pertandingan tersisa.

Montreal memasuki pertandingan dengan menempati tempat playoff terakhir di Timur, tempat yang akan mengamankan tempat mereka di babak penyisihan yang menentukan tempat babak 16 besar terakhir.

Dengan Portland Timbers dan Columbus Crew yang masih akan datang, tentu tidak mudah bagi Montreal untuk mempertahankan posisi kesembilan.

Kedua tim mungkin sudah mengamankan tempat playoff mereka sebelum menghadapi Montreal, yang bisa memberikan keuntungan kecil bagi Kanada.

Jika poinnya sama di MLS, tim dengan jumlah kemenangan terbanyak akan keluar sebagai pemenang, dan perolehan poin Montreal sebanyak 11 kemungkinan tidak akan bisa ditandingi oleh tim mana pun di bawahnya.

Hal ini berguna mengingat betapa ketatnya klasemen saat ini, dan juga karena hanya Toronto dan Colorado Rapids – kedua tim terbawah di konferensi masing-masing – yang memiliki selisih gol lebih buruk daripada Montreal -18.

Mencetak hanya 30 gol sejauh ini adalah statistik lain yang mengkhawatirkan, karena dari 29 tim MLS, sekali lagi hanya Toronto dan Colorado yang memiliki rekor lebih buruk.

Itu menjelaskan mengapa Montreal kalah 16 kali dari 31 pertandingan MLS mereka musim ini, namun mereka masih dalam kendali untuk tempat terakhir playoff.

BACA JUGA :   Prediksi Concarneau vs Lavallois, 25 Februari 2024

NYCFC saat ini berada di posisi babak penyisihan lainnya dengan 38 poin, Montreal diikuti oleh DC United dan Chicago Fire dengan 37 poin, sementara Inter Miami yang mengancam turun dengan 33 poin, yang berarti ini masih jauh dari selesai.

Sementara itu, pemenang Piala AS Terbuka baru-baru ini, Houston, masih memiliki sedikit pekerjaan yang harus dilakukan di Wilayah Barat yang sangat ketat.

Kemenangan 2-1 di kandang Inter Miami untuk memastikan kejayaan piala merupakan sebuah hal yang dirayakan, namun masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, dan mereka bermain imbang 0-0 dengan FC Dallas pada hari Sabtu.

Itu memperpanjang rekor hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan, tetapi Houston hanya kalah sekali sejak jeda pertengahan musim, dalam kekalahan yang sangat mengecewakan dari 10 pemain Sporting Kansas City.

Dalam delapan pertandingan sejak jeda, Houston hanya kebobolan empat kali, mencatatkan lima clean sheet yang mengesankan.

Pasukan Ben Olsen sekarang hanya membutuhkan dua poin untuk memastikan tempat playoff, tetapi persaingan untuk tujuh besar dan satu tempat langsung di babak pertama sangatlah panas, karena lima poin terpisah berada di urutan kedua dari kesembilan.

Menghadapi Colorado di kandang sendiri setelah pertandingan nanti akan menjadi hal yang sangat besar mengingat perjuangan mereka terpaut di posisi terbawah, namun perjalanan ke dan dari Kanada dari Texas pada pertengahan pekan dapat berdampak buruk.

BACA JUGA :   Prediksi  Werder Bremen vs Darmstadt, 24 Februari 2024

Joel Waterman akan kembali dari skorsing untuk Montreal setelah dia absen dalam pertandingan Orlando City menyusul kartu merah melawan Atlanta United.

Mengenai cedera, Jules-Anthony Vilsaint, Aaron Herrera (keduanya pergelangan kaki) dan Robert Orri Thorkelsson semuanya absen tetapi dapat kembali tepat waktu untuk babak playoff sehingga mereka bisa sampai di sana.

Romell Quioto melakukan start pertamanya dalam hampir lima bulan di depan di Florida pada akhir pekan, tetapi dia dikeluarkan dari lapangan setelah hanya 45 menit.

Chinonso Offor dan Kwadwo Opoku kemungkinan akan kembali bermain di lini serang setelah hanya bermain dari bangku cadangan melawan Orlando.

Pengunjung Houston akan dapat menyambut kembali Luis Caicedo dan Griffin Dorsey setelah keduanya absen dalam undian di Dallas dengan skorsing terkait kartu kuning.

Cedera ACL berarti Tate Schmitt tidak akan dihitung sampai tahun baru, sementara Ifunanyachi Achara tinggal beberapa minggu lagi untuk kembali karena cedera lututnya sendiri.(*)

Prediksi susunan Montreal  vs Houston

 Montreal : Sirois; Campbell, Corbo, Alvarez; Brault-Guillard, Saliba, Piette, Choiniere; Hamdi, Offor, Opoku

Houston : Clark; Sviatchenko, Hadebe, Micael; Escobar, Caicedo, Herrera, Dorsey; Carrasquilla, Baird, Bassi

Prediksi Skor Montreal  vs Houston : 1-2