Prediksi Chicago vs Inter Miami,5 Oktober 2023

oleh -471.579 views
Prediksi Chicago vs Inter Miami

MEDIAREALITAS – Prediksi Chicago vs Inter Miami, Chicago Fire dan Inter Miami sama-sama berharap untuk meningkatkan aspirasi mereka untuk lolos ke babak play-off ketika mereka bertemu satu sama lain di MLS pada hari Kamis.

Chicago menjelang pertemuan itu unggul empat poin dari lawan mereka, meskipun Inter Miami memiliki satu pertandingan tersisa atas mereka.

Meskipun sebelumnya menjadi salah satu nama terkenal di MLS – memenangkan Piala MLS di musim debut mereka pada tahun 1998 sebelum finis sebagai runner-up pada tahun 2000 dan 2003 – Chicago Fire mengalami penurunan drastis dalam beberapa tahun terakhir, gagal lolos ke babak play-off. di masing-masing lima musim terakhir.

Setelah hanya mengumpulkan dua poin dari tujuh pertandingan menjelang perjalanan mereka ke New York untuk menghadapi Red Bulls pada akhir pekan, bos sementara Frank Klopas dan para pemainnya tampaknya sudah pasrah dengan kegagalan keenam berturut-turut.

Namun, kartu merah Hassan Ndam pada menit ke-62 untuk tuan rumah dimanfaatkan oleh gol penentu kemenangan Georgios Koutsias dua menit kemudian, yang berarti satu-satunya selisih gol membuat Chicago tetap berada di luar dua tempat play-off seri terakhir.

Dengan Nashville unggul delapan poin dari mereka di tempat ketujuh, tampaknya tidak mungkin mereka akan dapat lolos ke akhir musim bisnis secara otomatis, tetapi kemenangan lain pada hari Kamis tentu saja karena peluang mereka untuk melakukannya tidak ada salahnya.

BACA JUGA :   Prediksi   Austin vs Minnesota, 25 Februari 2024

Inter Miami, sementara itu, harapan mereka untuk lolos ke babak play-off dirusak oleh cederanya Lionel Messi dalam beberapa pekan terakhir, dengan dua hasil imbang berturut-turut menumpulkan perkembangan mereka.

Menyusul awal musim yang buruk di bawah manajemen Phil Neville, The Herons telah meningkat secara signifikan sejak merekrut mantan bintang Barcelona Messi, Sergio Busquets dan Jordi Alba, tetapi cedera hamstring Messi telah menyebabkan pemenang Piala Dunia itu absen dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Yang terbaru adalah hasil imbang 1-1 di kandang melawan New York City pada akhir pekan, dengan Tomas Aviles secara dramatis menyelamatkan satu poin bagi tuan rumah dengan menyamakan kedudukan pada menit kelima masa tambahan waktu setelah Santiago Rodrigues tampaknya akan memenangkannya. tahap akhir pertandingan.

Meskipun pelatih kepala Gerardo Martino akan sangat bangga bahwa timnya berhasil tetap tak terkalahkan selama absennya Messi, dia tahu bahwa mereka tidak akan mampu lagi kehilangan poin jika mereka ingin mengimbangi tim yang berada di atas mereka di klasemen. , dimulai dari perjalanan mereka ke Chicago pada pertengahan minggu.

BACA JUGA :   Prediksi  Eibar vs Espanyol, 25 Februari 2024

Chicago akan tetap tanpa Chris Mueller selama sisa musim ini karena masalah pinggul, sementara Mauricio Pineda, Federico Navarro dan Victor Bezerra kemungkinan besar akan absen pada pertengahan pekan karena cedera kaki.

Setelah kembali ke jalur kemenangan di pertandingan terakhirnya, Klopas kemungkinan tidak akan melakukan perubahan apa pun pada starting XI-nya, dengan mantan pemain sayap Liverpool Xherdan Shaqiri terus tampil sebagai gelandang serang.

Inter Miami, sementara itu, akan bertandang tanpa Ian Fray, Franco Negri, Corentin Jean, Gregore dan Alba, sementara Messi akan dinilai menjelang pertandingan Kamis.

Martino mengisyaratkan bahwa kembalinya Messi ke tim utama sudah dekat, dan mantan bos Barcelona itu mengungkapkan bahwa Messi “merasa lebih baik dan lebih baik lagi.”

Namun, kecil kemungkinannya Messi akan masuk dalam starting XI, yang berarti Josef Martinez mungkin diberi kesempatan untuk tampil mengesankan sejak awal setelah hanya diturunkan dari bangku cadangan pada akhir pekan..(*)

Prediksi susunan Chicago vs Inter Miami

Chicago : Brady; Dean, Ornsberg, Teran, Navarro; Doumbia, Gimenez; Herbers, Shaqiri, Torres; Koutsias

Inter Miami : Callender; Aviles, Kryvtsov, Miller; Ruiz, Arroyo, Busquets, Cremaschi, Allen; Martinez, Farias

Prediksi Skor Chicago vs Inter Miami: 1-1