Prediksi  New York vs Orlando, 21 September 2023

oleh -308.579 views
Prediksi  New York vs Orlando

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi New York vs Orlando, Salah satu tim terpanas di Major League Soccer, Orlando City, akan melakukan perjalanan ke Citi Field di Queens pada hari Rabu untuk menghadapi New York City FC.

Hasil imbang 0-0 di Hudson River Derby versus New York Red Bulls akhir pekan lalu membuat Pigeons tertinggal empat poin dari garis playoff Wilayah Timur, sementara Lions memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi enam pertandingan dengan menang 4-3 film thriller tentang Kru Columbus.

Pertandingan rivalitas, yang penuh dengan intensitas, tidak ada apa-apanya di lapangan di Yankee Stadium pada hari Sabtu, karena harapan playoff Boys in Blue tampaknya memudar.

Beberapa minggu yang lalu, manajer Nick Cushing bersumpah untuk berjuang sekuat tenaga untuk membawa tim ini ke babak playoff, tetapi berdasarkan apa yang kita lihat pada hari Sabtu, pesan itu tampaknya tidak berdampak pada para pemainnya karena level mendesak di kedua belah pihak tampaknya tidak. -ada.

Mereka memiliki lima pertandingan tersisa untuk mencoba mengubah situasi mereka dan tidak mampu lagi bermain imbang, sesuatu yang tampaknya tidak dapat dihindari oleh Pigeons, karena mereka sekarang memiliki 13 pertandingan yang tertinggi di liga musim ini, termasuk enam pertandingan kandang.

Sepertiga dari kemenangan mereka di musim MLS 2023 (2 Juni) terjadi di Citi Field, meskipun mereka hanya meraih satu poin dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka yang dimainkan di sana, hanya mencetak dua gol dan kebobolan enam kali selama periode tersebut.

Sepanjang musim ini, New York City kesulitan dalam lini serang dengan begitu banyak pembicaraan tentang penggunaan nomor sembilan, namun terlepas dari semua perekrutan mereka pada jendela transfer sebelumnya, mencetak gol terus menjadi masalah bagi mereka, dengan hanya tiga gol dalam enam pertandingan kompetitif terakhir mereka.

NYCFC hanya mencetak beberapa gol dalam empat pertandingan kandang domestik tahun ini, termasuk dua kali di Citi Field, sementara mereka hanya menderita satu kekalahan di Queens versus lawan Wilayah Timur di musim reguler atau playoff (kalah 3-1 dari Philadelphia Union pada tahun Mei 2023).

Antara lain, Orlando terkenal dengan Walt Disney World, yang dianggap sebagai “Tempat Paling Ajaib di Bumi”, dan keajaiban itu tampaknya telah mengalir ke klub sepak bola mereka, yang sedang berkembang pesat.

Hal yang paling ajaib tentang Lions akhir-akhir ini adalah cara mereka bertransformasi dari tim yang untuk waktu yang lama hanya meraih hasil baik menjadi tim yang kini mendikte sebagian besar pertandingan mereka, sambil menunjukkan lebih banyak kualitas, mencetak gol. delapan dari sembilan urusan MLS terakhir mereka.

Oscar Pareja telah mengatur transformasi ini, dengan timnya mencetak 45 gol hingga saat ini di kompetisi domestik, yang ketiga terbanyak untuk franchise ini di musim reguler MLS, dan dengan 50 poin sejauh ini, mereka hanya tinggal satu poin lagi untuk menyamai rekor mereka. total tertinggi yang ditetapkan pada tahun 2021 dan memiliki enam pertandingan tersisa untuk mencoba dan memecahkan rekor itu.

Lima belas dari 21 gol tandang mereka di kompetisi ini terjadi di 45 menit terakhir sebuah pertandingan, dengan Lions memimpin liga dalam kemenangan tandang tahun ini (tujuh).

Satu kata yang sering terlintas di benak ketika berbicara tentang Orlando City tahun ini adalah ketahanan, yang banyak ditunjukkan oleh Lions, mengklaim 15 poin musim reguler pada tahun 2023 setelah kebobolan gol pembuka.

Rabu akan menjadi kunjungan pertama mereka ke Citi Field, dengan Lions tidak pernah menang dalam lima pertandingan musim reguler terakhir mereka yang dimainkan di New York City, setelah dikalahkan 13-2 selama periode tersebut.

Maxi Moralez tetap tidak bisa bermain untuk New York City karena cedera ACL, Keaton Parks dikeluarkan dari pertandingan mereka Sabtu lalu karena cedera pergelangan kaki dan Matias Pellegrini akan diskors untuk pertemuan ini setelah menerima peringatan lain melawan Red Bulls.

Matt Freese mencatatkan clean sheet dalam dua dari tiga pertandingan MLS terakhirnya sejak menggantikan Luis Barraza di bawah mistar gawang, sementara Monsef Bakrar menyaksikan dua pertandingan mencetak golnya berakhir.

Moralez telah meraih banyak kesuksesan untuk NYCFC versus Lions dalam karirnya, mencetak enam gol, sementara Talles Magno telah menunjukkan beberapa penampilan yang kuat melawan Orlando City juga dengan tiga keterlibatan gol dalam dua pertandingan terakhir melawan mereka, termasuk pemenang di kandang. satu musim lalu (2 Januari).

Gaston Gonzalez akan dipertanyakan untuk Orlando City karena cedera paha kiri, Favian Loyola melewatkan pertandingan akhir pekan mereka karena masalah di lengan kirinya, Antonio Carlos tidak bisa bermain karena cedera kaki kanan bawah, sementara Wilder Cartagena berhak untuk kembali dari skorsing .

Facundo Torres mencatatkan keunggulan timnya yang ke-12 di musim ini dalam penyelesaian liar mereka melawan Crew dan yang ke-21 dalam karirnya untuk Lions, menyamai Chris Mueller untuk pencapaian terbanyak kelima dalam sejarah klub, Martin Ojeda mencetak gol keduanya di tiga pertandingan terakhirnya dan Ramiro Enrique mencetak dua gol, termasuk gol penentu kemenangan pada menit ke-97, gol terbaru dalam sejarah klub sejak gol Daryl Dike pada menit yang sama pada Oktober 2021.

Pedro Gallese telah kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan tandang melawan Boys in Blue, termasuk dua gol dalam kekalahan tipis mereka di NYCFC musim lalu.(*)

Prediksi susunan  New York vs Orlando

New York : Freese; Gray, Martins, Risa, Cufre; Perea, Sands; Ledezma, Rodriguez, Jasson; Bakrar

Orlando : Gallese; Thorhalsson, Schlegel, Jansson, Petrasso; Araujo, Urso; Ojeda, Pereyra, Angulo; Enrique

Prediksi Skor   New York vs Orlando : 2-1