Prediksi Aberdeen vs Hacken, 1 September 2023

oleh -438.579 views
Prediksi Aberdeen vs Hacken

MEDIAREALITAS – Prediks Aberdeen vs Hacken, Pakaian Skotlandia Aberdeen memperbarui permusuhan dengan tim Swedia Hacken di Pittodrie pada leg kedua pertandingan playoff Liga Europa pada Kamis malam.

Dengan diperebutkan satu tempat di babak penyisihan grup Liga Europa, pertandingan akan berjalan dengan baik setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di Gothenburg pekan lalu.

Harapan Aberdeen untuk mengamankan tiket fase grup Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka tetap seimbang setelah bangkit dari ketertinggalan dua gol dan menyelamatkan satu poin melawan Hacken pekan lalu.

Gol di kedua babak dari Amor Layouni dan Ibrahim Sadiq membuat tuan rumah Swedia unggul 2-0 menjelang 20 menit terakhir, namun dua serangan cepat dalam kurun waktu empat menit dari Bojan Miovski dan Nicky Devlin mengembalikan keseimbangan bagi Dons. menjaga pertandingan tetap seimbang menjelang pertandingan terbalik hari Kamis di Skotlandia.

Barry Robson sekarang menyambut kembalinya ke kandang sendiri karena timnya telah memainkan empat dari lima pertandingan tandang kompetitif mereka musim ini, termasuk hasil imbang 2-2 Minggu lalu dengan St Mirren di Liga Utama Skotlandia.

Aberdeen meraih satu poin pada menit ke-100 ketika Miovski melakukan konversi dari titik penalti, meskipun dengan cara yang tidak lazim saat ia terpeleset dan tampak menendang bola dua kali sebelum membuat gawangnya bergetar, dengan VAR membenarkan gol tersebut.

Meski tampil buruk di Paisley, Robson mengambil sisi positif dari semangat juang timnya untuk meraih satu poin, namun mereka harus meningkatkan permainan mereka jika ingin mengamankan kemenangan yang mereka perlukan di depan pendukung Pittodrie untuk mengalahkan Hacken secara agregat.

Bos Hacken Per-Mathias Hogmo memperingatkan Aberdeen sebelum undian leg pertama bahwa mereka akan menghadapi tim yang lebih kuat daripada tim yang dikalahkan Dons dengan agregat 5-3 di kualifikasi Liga Konferensi Europa dua tahun lalu, dan mereka pasti menunjukkannya selama 70 pertandingan pertama. menit dalam pertemuan pembukaan minggu lalu.

BACA JUGA :   Prediksi  Fenerbahce vs Kasimpasa, 24 Februari 2024

Namun, Hogmo masih memiliki banyak hal untuk direnungkan setelah timnya menyia-nyiakan keunggulan dua gol di kandang sendiri, dan kekecewaan itu diikuti oleh kekalahan derby 4-2 saat tandang melawan IFK Goteborg di Allsvenskan pada hari Minggu.

The Wasps mendapati diri mereka tertinggal 4-0 dalam 52 menit pertama sebelum membalaskan dua gol melalui Amane Romeo dan Ali Youssef, namun kedua serangan tersebut pada akhirnya terbukti tidak penting dan mereka kini tertinggal empat poin di belakang pemimpin liga Elfsborg dengan sembilan pertandingan tersisa.

Hacken tidak mampu membiarkan goyangan singkat ini berlanjut saat mereka memasuki tahap penting dalam kampanye mereka, berusaha lolos ke babak penyisihan grup Liga Europa untuk pertama kalinya dan memenangkan gelar liga Swedia kedua berturut-turut.

Pasukan Hogmo telah mengalami performa yang beragam dalam beberapa pekan terakhir, menang empat kali, seri tiga kali dan kalah tiga kali dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka menderita kekalahan telak 5-1 dari Aberdeen terakhir kali berkunjung ke sana. Pittodrie.

Aberdeen masih harus berjuang tanpa pemain pinjaman Liverpool Rhys Williams yang sedang menjalani perawatan cedera punggung, sementara Angus MacDonald telah tampil dalam tiga pertandingan terakhir sejak pulih dari masalah lutut, meskipun bek tersebut dapat digantikan di XI hari Kamis oleh Shayden Morris.

BACA JUGA :   Prediksi Wolverhampton vs Sheffield United, 25 Februari 2024

Oleh karena itu, masuknya Morris dapat membuat Nicky Devlin berpindah dari bek sayap kanan ke sisi kanan dari formasi tiga bek bersama Slobodan Rubezic dan Jack McKenzie, sementara Johnny Hayes – yang mencetak gol melawan St Mirren akhir pekan lalu – dan Ryan Duncan akan berjuang untuk mendapatkan tempat. di bek sayap kiri.

Miovski dilaporkan telah menarik minat dari Southampton, tetapi Robson yakin The Dons dapat mempertahankan striker tersebut, yang siap untuk mempertahankan tempatnya di starting XI bersama Duk.

Sedangkan untuk Hacken, Johan Hammar diskors setelah dikeluarkan dari lapangan pada leg pertama pekan lalu, jadi Simon Sandberg atau Franklin Tebo Uchenna akan menjadi starter sebagai bek tengah bersama Even Hovland.

Simon Gustafson pulih dari cedera paha untuk masuk skuad matchday minggu lalu dan gelandang itu mungkin akan bermain pada hari Kamis bersama saudara kembarnya Samuel Gustafson, Mikkel Rygaard dan Romeo.

Dengan Benie Traore bergabung dengan Sheffield United awal musim panas ini, Sadiq adalah pencetak gol terbanyak Hacken dengan 12 gol di skuad tim utama saat ini, dan pemain sayap tersebut diperkirakan akan terus bermain di sayap kanan, bergabung dengan Layouni dan Srdjan Hrstic di lini depan.(*)

Prediksi susunan Aberdeen vs Hacken

Aberdeen : Roos; Devlin, Rubezic, McKenzie; Morris, Clarkson, Shinnie, Hayes; Polvara; Miovski, Duk

Hacken : Abrahamsson; Fridriksson, Sandberg, Hovland, Laursen; Rygaard, Sa. Gustafson, Romeo; Sadiq, Hrstic, Layouni

Prediksi Skor Aberdeen vs Hacken: 1-1