Prediksi Tianjin Tigers vs Nantong, 7 Juli 2023

oleh -277.579 views
Tianjin Tigers vs Nantong

MEDIAREALITAS – Prediksi Tianjin Tigers vs Nantong , Tianjin Jinmen Tiger akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Liga Super China saat mereka menjamu Nantong Zhiyun pada hari Jumat.

Tim tamu, yang mendekam di posisi ke-10 dalam klasemen, akan berharap untuk mengakhiri tiga pertandingan liga tanpa kemenangan.

Tianjin adalah satu-satunya tim yang belum kalah di Liga Super China musim ini, setelah menang enam kali dan seri delapan kali dari 14 pertandingan mereka.

Sejak bermain imbang tanpa gol dengan Chengdu Rongcheng pada 8 Juni, mereka mencatatkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, dimulai dengan kemenangan 2-0 atas divisi kedua Wuxi Wugo di Piala FA China.

Mereka mengikuti kemenangan putaran ketiga mereka dengan kemenangan liga 3-2 melawan Qingdao Hainiu, sebelum menambah tiga poin lagi untuk total mereka dalam pertemuan tandang hari Minggu dengan Shanghai Shenhua.

Setelah tertinggal pada menit ke-18, Tianjin menunjukkan karakternya dengan mengalahkan Shanghai Shenhua 2-1 berkat usaha Robert Beric dan gol bunuh diri Bao Yaxiong.

Sisi Yu Genwei menuju pertandingan hari Jumat di posisi keempat, terpaut satu poin dari tiga besar dan tujuh poin dari pemimpin liga Pelabuhan Shanghai.

Dengan pertandingan yang akan datang yang mewakili setengah jalan dari musim Liga Super China pertama Nantong, tim tamu menemukan diri mereka terlibat dalam pertarungan degradasi.

Setelah menang dua kali, seri empat kali dan kalah delapan kali dari 14 pertandingan liga mereka, tim tamu hari Jumat hanya unggul satu poin dari zona degradasi.

Nantong tampaknya akan memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Meizhou Hakka ketika Romario Balde memberi timnya keunggulan tipis 2-1 pada menit ke-90 setelah Zheng Haoqian membatalkan gol pembuka Yin Congyao.

Terbukti, Nantong tidak mampu bertahan, kebobolan gol penyeimbang yang dramatis di menit kesembilan waktu tambahan untuk memastikan rampasan dibagi.

Mereka sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertemuan hari Jumat, di mana mereka akan berusaha untuk mengklaim kemenangan tandang pertama mereka di Liga Super China, setelah mengumpulkan hanya dua poin di jalan musim ini.

Setelah dibawa ke tim Tianjin untuk menang atas Shanghai Shenhua, Fan Yang diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di pertahanan tengah bersama David Andujar.

Su Yuanjie dimasukkan di babak pertama pertemuan hari Minggu, dan dia bisa diberi kesempatan untuk memulai melawan Nantong.

Beric akan terus memimpin lini depan tuan rumah, dan pemain berusia 32 tahun itu akan berusaha untuk menambah tiga gol liga yang telah dicetaknya musim ini.

Adapun tim tamu, Bressan akan melanjutkan kemitraan pertahanan tengahnya dengan Wei Lu, sementara Yeljan Shinar dan Huan Liu diharapkan beroperasi sebagai dua bek sayap.

Meski keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Meizhou Hakka, Zheng mungkin harus puas dengan tempat di antara pemain pengganti sekali lagi.

Rubilio Castillo telah mewakili Honduras di Piala Emas, tetapi setelah tersingkirnya negaranya di babak penyisihan grup, sang striker dapat kembali ke barisan Nantong pada hari Jumat..(*)

Prediksi susunan Tianjin Tigers vs Nantong

Tianjin Tiger : Xu; Ming, Yang, Andujar, Chang; Rosa, Wang, Tian, Merida, Ba; Beric

Nantong : Shi; Shinar, Bressan, W.Lu, H.Lu; Jiang, Cao, Morelatto, Yang, Balde; Castillo

Prediksi Skor Tianjin Tigers vs Nantong : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole