Polisi Geledah Kantor Dinkes Aceh Tengah

oleh -415.579 views
oleh
Polisi Geledah Kantor Dinkes Aceh Tengah Terkait Ambruknya RS Regional Takengon
Tim Khusus (Timsus) Polda Aceh melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Aceh Tengah, terkait ambruknya Rumah Sakit Regional Takengon di Aceh Tengah, pada Selasa (11/7/2023) pagi (foto tribungayo)

Takengon | MEDIAREALITAS – Tim Khusus (Timsus) Polda Aceh melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Aceh Tengah, terkait ambruknya Rumah Sakit Regional Takengon di Aceh Tengah, pada Selasa (11/7/2023) pagi.

Amatan wartawan, tampak di ruangan Kepala Dinkes Aceh Tengah, dr Yunasri M Kes sejumlah tim investigasi Polda Aceh sedang melakukan penggeledahan mencari data dan bukti terkait ambruknya Rumah Sakit Regional Takengon.

Hal itu dilakukan untuk mencari tahu penyebab pasti ambruknya Rumah Sakit Regional Takengon.

Dalam upaya mereka untuk mengumpulkan bukti dan informasi yang diperlukan, Timsus Polda Aceh melakukan penggeledahan di Kantor Dinkes Aceh Tengah pada pagi ini.

Sekretaris Dinas Kesehatan Aceh Tengah Winarno, membenarkan bahwa kantornya didatangi oleh pihak Timsus dibuktikan dengan adanya surat resmi dari Polda Aceh terkait penggeledahan tersebut.

“Iya benar pagi ada datang dari Polda Aceh untuk mencari bukti ambruknya Rumah Sakit Regional Takengon,” kata dia

Winarno, menjelaskan Timsus Polda Aceh yang dipimpin oleh Kompol Budi Nasuha dari Polda Aceh itu untuk mencari data anggaran tahun 2011.

Ambruknya Rumah Sakit Regional Takengon telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat dan pemerintah setempat.

Banyak masyarakat menuntut agar penyebab ambruknya rumah sakit ini segera diungkap dan bertanggung jawab ditindak sesuai hukum. (*)

Sumber: tribungayo