Prediksi Varnamo vs Brommapojkarna, 5 Mei 2023

oleh -209.579 views
Varnamo vs Brommapojkarna

REALITAS – Prediksi Varnamo vs Brommapojkarna, Pertemuan Allsvenskan di Finnvedsvallen pada hari Kamis akan menampilkan tim tuan rumah IFK Värnamo menghadapi lawan IF Brommapojkarna.

IFK Värnamo akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-1 Allsvenskan di pertandingan terakhir mereka di tangan BK Häcken.

Dalam pertandingan tersebut, IFK Värnamo memiliki 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IFK Värnamo adalah Marco Bustos (84′). Di sisi lain, BK Häcken melakukan 20 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Lars Olden Larsen (10′), Bénie Traoré (45′) dan Mikkel Rygaard (69′) mencetak gol untuk BK Häcken.

IFK Värnamo dari Kim Hellberg telah berhasil mencetak 5 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 10.

Menjelang pertemuan ini, IFK Värnamo belum pernah mengalahkan IF Brommapojkarna dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

IF Brommapojkarna menuju pertandingan setelah menang 0-2 Allsvenskan untuk mengalahkan Halmstads BK di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, IF Brommapojkarna berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk IF Brommapojkarna, gol dicetak oleh Oscar Pettersson (29′) dan Kevin Ackermann (92′). Di sisi lain, Halmstads BK melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, IF Brommapojkarna dari Olof Mellberg memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 7 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,17.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 24/06/2012 menunjukkan kepada kita bahwa IFK Värnamo telah memenangkan 2 dari ini dan IF Brommapojkarna 4, dengan penghitungan hasil undian berdiri di 0.

17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk Värnamo dan 9 untuk BP. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Superettan match day 20 pada 20/08/2017 saat berakhir IF Brommapojkarna 2-1 IFK Värnamo.

Wasitnya adalah Jim Petersson.

Manajer IFK Värnamo Kim Hellberg tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Menurut pendapat kami, IFK Värnamo mungkin menggunakan sistem 4-3-3 untuk pertandingan tersebut dengan Jonathan Rasheed, Victor Larsson, Victor Eriksson, Emin Grozdanic, Viktor Bergh, Oscar Johansson, Hampus Näsström, Wenderson, Netinho, Ajdin Zeljkovic dan Kenan Bilalovic .

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos IF Brommapojkarna Olof Mellberg tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa BP tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan lineup awal Oscar Linner, A. Abrahamsson, Amadeus Sögaard, André Calisir, Tim Waker, Alexander Jensen, Ludvig Fritzson, Samuel Leach Holm , Marijan Cosic, Oscar Pettersson dan Nikola Vasic.

Kami membayangkan bahwa IFK Värnamo mungkin akan melakukan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Pada saat yang sama, JIKA Brommapojkarna mungkin akan kesulitan menemukan jaringnya sendiri – tetapi, kami melihat mereka melakukan konversi setidaknya sekali di sini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 3-1 yang layak untuk IFK Värnamo setelah semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Varnamo vs Brommapojkarna: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions