Prediksi Seoul vs Jeonbuk Hyundai, 5 Mei 2023

oleh -314.579 views
Seoul vs Jeonbuk Hyundai
Seoul vs Jeonbuk Hyundai

REALITAS – Prediksi Seoul vs Jeonbuk Hyundai, FC Seoul akan menjamu rival tamu Jeonbuk Hyundai Motors di Stadion Piala Dunia Seoul dalam pertandingan K League 1 pada hari Jumat.

FC Seoul berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 0-3 K League 1 melawan Suwon FC.

Dalam pertandingan tersebut, FC Seoul menguasai 40% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol FC Seoul adalah Song-ho Na (51′, 72′). Untuk lawan mereka, Suwon FC melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

FC Seoul terus mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 13 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6. Namun, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Gangwon FC di kompetisi K League 1, Jeonbuk Hyundai Motors dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Jeonbuk Hyundai Motors memiliki 63% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Gangwon FC melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan mereka sebelumnya, Jeonbuk Hyundai Motors dari Sang-sik Kim memiliki alasan untuk merayakan skor sebanyak 6 kali sehingga membuat mereka mencetak rata-rata 1 gol per pertandingan.

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 05/09/2021 memberi tahu kita bahwa FC Seoul telah memenangkan 0 dari game ini & Jeonbuk Hyundai Motors 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 18 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari FC Seoul dan 11 terjaring oleh Green Warriors. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Dong-won Ji (Cedera Tidak Diketahui) dan Yo-han Go (pecah tendon Achilles) tidak akan dapat tampil untuk bos FC Seoul Ik-soo An.

Bos Jeonbuk Hyundai Motors Sang-sik Kim memiliki sejumlah pemain yang absen. Jae-hyeok Oh (Pubitis) dan Jin-su Kim (Cedera Tidak Diketahui) ketinggalan di sini.

Dalam pandangan kami, Jeonbuk Hyundai Motors dan FC Seoul mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dan tidak mudah untuk memilih pemenang yang jelas. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan skor 0-0 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Seoul vs Jeonbuk Hyundai: 0-0