Prediksi Comunicaciones vs Monterrey, 7 Februari 2024

oleh -57.579 views
Prediksi Comunicaciones vs Monterrey

MEDIAREALITAS – Prediksi Comunicaciones vs Monterrey, Pertandingan Liga Champions CONCACAF mendatang akan mempertemukan Comunicaciones melawan Monterrey pada hari Rabu.

Sebelumnya, Monterrey bermain imbang 1-1 pada laga Liga MX (Clausura) melawan Club América.

Dalam pertandingan tersebut, Monterrey berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol Monterrey adalah Sergio Canales (40′). América melakukan 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Diego Valdés (24′) adalah pencetak gol Club América.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Monterrey telah mengantongi total 10 gol. Monterrey juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam kurun waktu tersebut, mereka telah mencetak 4 gol ke gawang mereka. Kita akan mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Manajer Comunicaciones tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat sebagian besar tim yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Monterrey, Fernando Ortiz. Áxel Grijalva (ligamen lutut lateral robek) tidak akan bermain di sini.

Kami berpendapat bahwa Comunicaciones harus mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol melewati tim Monterrey ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup.

Oleh karena itu, kami memperkirakan margin kemenangan 1-2 untuk Monterrey ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Tampaknya hanya ada sedikit hal dalam hal ini.(*)

Prediksi Skor Comunicaciones vs Monterrey: 1-2