Prediksi Basel vs Zurich, 7 Mei 2023

oleh -148.579 views
oleh
Basel vs Zurich

MEDIAREALITAS – Prediksi Basel vs Zurich, FC Zürich mengunjungi St. Jakob-Park pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Super melawan tim tuan rumah FC Basel 1893.

FC Basel 1893, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-4 Liga Super melawan Winterthur.

Dalam pertandingan itu, FC Basel 1893 memiliki 55% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk FC Basel 1893, pencetak golnya adalah Kasim Adams (7′), Darian Males (12′), Zeki Amdouni (71′) dan Andi Zeqiri (83′). Di ujung lain, Winterthur melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Joaquín Ardaiz (20′) menjadi pencetak gol untuk Winterthur.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana FC Basel 1893 tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FC Basel 1893 gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol dalam prosesnya. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut akan dipertahankan dalam game ini.

Sebelumnya, FC Zürich bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Super dengan FC Sion.

Dalam pertandingan itu, FC Zürich memiliki 64% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Zürich adalah Blerim Džemaili (25′, 78′). Di sisi lain, Sion melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yassin Fortune (20′) dan Wylan Cyprien (44′) mencetak gol untuk FC Sion.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan FC Zürich telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 13 gol. Dalam pertahanan, FC Zürich telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 30/10/2021 memberi tahu kita bahwa FC Basel 1893 telah memenangkan 1 dari ini dan FC Zürich 2, dengan penghitungan hasil undian menjadi 3.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Super League match day 27 pada 08/04/2023 dengan skor akhir FC Zürich 1-1 FC Basel 1893.

Hari itu, FC Zürich memiliki 36% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Cheick Oumar Condé (26′).

Di sisi lain, FC Basel 1893 melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sergio López (19′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Lukas Fähndrich.

Arnau Comas (Masalah Paha), Fabian Frei (Herniated Disc) dan Marwin Hitz (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain untuk bos FC Basel 1893 Heiko Vogel. Andy Diouf tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Dalam pandangan kami, Basel dapat menggunakan sistem 3-1-4-2 untuk permainan dengan Mirko Salvi, Michael Lang, Riccardo Calafiori, Kasim Adams Nuhu, Taulant Xhaka, Sergio López, Jean Kevin Augustin, Wouter Burger, Darian Males, Dan Ndoye dan Zeki Amdouni.

Bos FC Zürich Bo Henriksen saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Aiyegun Tosin (Cedera Hamstring) dan Ivan Santini (Cedera Ligamen Collateral Medial) akan absen pada pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Der Stadtclub kemungkinan akan menggunakan susunan pemain 3-5-2, memilih Yanick Brecher, Becir Omeragic, Mirlind Kryeziu, Lindrit Kamberi, Nikola Boranijasevic, Ifeanyi Mathew, Cheick Conde, Blerim Dzemaili, Adriàn Guerrero, Jonathan Okita dan Antonio Marchesano.

Kami memiliki perasaan bahwa FC Zürich harus bermain dengan baik untuk mengalahkan tim FC Basel 1893 ini yang kemungkinan besar akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Kami akan bertarung dengan baik dengan kemenangan 1-0 untuk FC Basel 1893 di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor Basel vs Zuriche: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions