Prediksi Pohang Steelers vs Seoul, 15 April 2023

oleh -87.579 views
Pohang Steelers vs Seoul

REALITAS – Prediksi Pohang Steelers vs Seoul, FC Seoul menuju ke Pohang Steel Yard pada hari Sabtu untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Pohang Steelers.

Pohang Steelers akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-0 K League 1 melawan Gwangju FC.

Dalam pertandingan itu, Pohang Steelers mengelola 44% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Pohang Steelers adalah Sung-Dong Baek (58′). Gwangju FC melakukan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Pohang Steelers dari Gi-dong Kim telah melihat hadiah untuk upaya mereka mencetak gol sebanyak 10 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,67.

Di pertandingan sebelumnya, FC Seoul bermain imbang 1-1 di pertandingan Piala FA dengan Gimpo.

Yun-Ho Jang (69′) mencetak gol untuk Gimpo. Setelah adu penalti 2-4 yang menegangkan, Gimpo menang.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, FC Seoul telah mengantongi total 11 gol. FC Seoul juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Sebuah studi tentang pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 24/07/2021 menunjukkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Pohang Steelers. Mereka tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali sedangkan FC Seoul terlalu bagus untuk mereka, finis sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Secara keseluruhan, 14 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Steelers dan 9 milik FC Seoul. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antar klub ini adalah K League 1 match day 25 pada 30/07/2022 yang diakhiri dengan skor Pohang Steelers 1-2 FC Seoul.

Pada hari itu, Pohang Steelers mengelola 47% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

FC Seoul melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Song-ho Na (82′) adalah pencetak golnya.

Bos Pohang Steelers Gi-dong Kim akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Manajer FC Seoul Ik-soo An memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Han-beom Lee (Kerusakan Tulang Rawan), Willyan (Cedera Tidak Diketahui), Yo-han Go (Pecah tendon Achilles), Seung-gyu Han (Cedera Lutut) dan Dong-won Ji (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa FC Seoul mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencatat skor melawan tim Pohang Steelers ini yang harus mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Karena itu kami melihat permainan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Pohang Steelers di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Pohang Steelers vs Seoul: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions