Prediksi New York vs Atlanta, 9 April 2023

oleh -84.579 views
New York vs Atlanta

REALITAS – Prediksi New York vs Atlanta, Major League Soccer menyajikan pertarungan kelas berat Wilayah Timur akhir pekan ini, dengan New York City FC menghibur Atlanta United di Yankee Stadium.

Sementara New York City telah berjuang untuk konsistensi sepanjang tahap awal kampanye, hanya dua tim di seluruh liga yang meraih poin lebih banyak dari Atlanta musim ini.

Rekor dua kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan di New York City pada tahun 2023 memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang awal musim yang tidak merata dari tim.

Setelah mengambil satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, juara Piala MLS 2021 mengamankan kemenangan atas Inter Miami dan DC United, tetapi mereka hanya berhasil mengambil satu poin dari kemungkinan enam poin sejak saat itu.

Menyusul kekalahan 1-0 di Houston Dynamo, New York City bangkit dari ketinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan New England Revolution akhir pekan lalu, berkat gol penyeimbang menit ke-80 Talles Magno.

Pada akhirnya, Boys in Blue telah berjuang untuk mencetak gol tahun ini, sementara hanya tiga tim di Wilayah Timur yang mencetak lebih sedikit gol daripada enam NYCFC.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Parma, 24 Februari 2024

Namun, perlu diperhatikan bahwa New York City membanggakan rekor 100% di kandang musim ini, jadi mereka berharap bisa mencatatkan kemenangan ketiga berturut-turut di Yankee Stadium.

Adapun Atlanta United, mereka hanya kalah satu dari enam pertandingan mereka musim ini, meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang untuk tetap berjarak satu poin dari FC Cincinnati di puncak Wilayah Timur.

Five Stripes memulai kampanye mereka dengan tiga kemenangan dalam empat pertandingan, mengamankan kemenangan 5-1 yang menarik atas Portland Timbers setelah menang 3-0 di Charlotte FC.

Anak buah Gonzalo Pineda dibawa kembali ke bumi dengan benturan ketika mereka menderita kekalahan 6-1 di tangan Kru Columbus, saat mereka berhasil mencatatkan satu tembakan tepat sasaran di Ohio.

Namun, Atlanta tidak membuang waktu untuk kembali ke jalur kemenangan melawan New York Red Bulls akhir pekan lalu, dengan mantan striker Celtic Giorgos Giakoumakis mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Setelah mencetak 13 gol dalam enam pertandingan mereka musim ini, Atlanta adalah pencetak gol terbanyak kedua di Wilayah Timur, tetapi mereka juga memiliki rekor pertahanan terburuk keempat.

New York City FC melaporkan tidak ada masalah cedera menjelang akhir pekan ini, yang berarti bahwa pelatih kepala Nick Cushing memiliki skuad berkekuatan penuh yang siap membantu.

BACA JUGA :   Prediksi Sassuolo vs Empoli, 24 Februari 2024

Thiago Martins, Braian Cufre, Keaton Parks, Matias Pellegrini, Luis Barraza dan Talles Magno telah memulai semua enam pertandingan musim ini, menyoroti konsistensi pemilihan Cushing.

Setelah menorehkan satu gol dan dua assist, pemain sayap Brasil Gabriel Pereira diperkirakan akan kembali ke starting XI NYCFC setelah keluar dari bangku cadangan terakhir kali.

Gelandang Atlanta United Osvaldo Alonso tetap absen karena cedera ACL, sementara Andrew Gutman juga absen karena masalah adductor.

Sementara itu, ada tanda tanya atas ketersediaan bek tengah Luis Abram, karena pemain Peru itu tidak tampil sejak kembali dari tugas internasional.

Gelandang serang Thiago Almada telah mengantongi empat gol dan empat assist dalam lima pertandingan MLS musim ini, sementara Caleb Wiley menyumbang tiga gol dan dua assist dari bek kiri.(*)

Prediksi Pemain New York vs Atlanta

New York : Barraza; Ilenic, Martins, Chanot, Cufre; Parks, Sands; Pellegrini, Rodriguez, Pereira; Magno

Atlanta : Guzan; Lennon, Robinson, Sanchez, Wiley; Sejdic, Ibarra; Araujo, Almada, Etienne; Giakoumakis

Prediksi Skor New York vs Atlanta: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole