Prediksi Daejeon vs Ulsan Hyundai, 16 April 2023

oleh -91.579 views
Daejeon vs Ulsan Hyundai

REALITAS – Prediksi Daejeon vs Ulsan Hyundai, Ulsan Hyundai akan tiba di Stadion Piala Dunia Daejeon pada hari Minggu untuk pertandingan K League 1 melawan tim tuan rumah Daejeon Citizen.

Penggemar Daejeon Citizen pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi kemenangan Piala FA 4-1 atas Geoje Citizen.

Satu-satunya pencetak gol dari Daejeon Citizen adalah Kang-Hyun Yoo (90′).

Warga Daejeon merasa kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Daejeon Citizen telah melihat gawang mereka kebobolan di 5 pertandingan tersebut selain mencetak gol di 5 pertandingan tersebut. Pola seperti itu mungkin tidak akan mengikuti pertandingan ini, tentu saja.

Ulsan Hyundai akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 K League 1 vs Suwon Samsung Bluewings di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Dalam laga tersebut, Ulsan Hyundai berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Ulsan Hyundai adalah Gustav Ludwigson (32′, 34′). Di sisi lain, Suwon Samsung Bluewings melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kyung-Jung Kim (79′) menjadi pencetak gol untuk Suwon Samsung Bluewings.

Rentetan penampilan kerja keras dari unit pertahanan Ulsan Hyundai telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 gol dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 13.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah K League 1 match day 3 pada 07/11/2015 yang diakhiri dengan skor Ulsan Hyundai 2-1 Daejeon Citizen.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Manajer Warga Negara Daejeon Min-sung Lee tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Berkat sebagian besar kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Ulsan Hyundai Myung-bo Hong. Jae-hwan Hwang (Unknown Injury) tidak akan bermain di sini. Myong-jin Koh tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Kami merasa bahwa Warga Negara Daejeon mungkin tidak akan mudah mengalahkan tim Ulsan Hyundai ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu kami menyukai keunggulan tipis 0-1 untuk Ulsan Hyundai di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Daejeon vs Ulsan Hyundai: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions