Prediksi Daegu vs Gwangju, 16 April 2023

oleh -130.579 views
Daegu vs Gwangju

REALITAS – Prediksi Daegu vs Gwangju, Gwangju FC akan mengunjungi DGB Daegu Bank Park pada hari Minggu untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Daegu FC.

Penggemar Daegu FC pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan Piala FA 2-1 melawan Cheonan City.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Daegu FC adalah Keun-Ho Lee (38′). Pertandingan dimenangkan oleh Daegu FC di perpanjangan waktu.

Daegu FC asuhan Won-kwon Choi telah berhasil mencetak 6 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Gwangju FC menuju pertandingan setelah menang 2-1 di FA Cup dengan mengalahkan Busan I’Park di pertandingan terakhir mereka.

Kecenderungan setidaknya satu tim bermain kosong dalam pertandingan yang melibatkan Gwangju FC telah menjadi bukti baru-baru ini. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, lawan mereka mencapai agregat gol 7 dan Gwangju FC mencetak 9.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 05/07/2020, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Daegu FC memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Gwangju FC 3 dan 0 ditarik dalam waktu regulasi.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 26 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Kontes liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah K League 1 match day 26 pada 20/08/2021 saat berakhir Daegu FC 1-2 Gwangju FC.

Saat itu, Daegu FC mengelola 59% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Gwangju FC melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Chul Hong (Ligamen lutut robek) dan Daniel Penha (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Daegu FC Won-kwon Choi.

Bos Gwangju FC Jung-hyo Lee saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. Jun-hyeok Choi (Cedera Tidak Diketahui), Ji-sung Eom (Cedera Tidak Diketahui) dan Eu-ddeum Lee (Fraktur Tulang Selangka) akan melewatkan game ini.

Menurut kami, Gwangju FC cukup mampu menembus pertahanan tim Daegu FC ini, namun hal itu sepertinya tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Daegu FC pada saat wasit meniup peluit akhir. Kami berharap itu cukup merata.(*)

Prediksi Skor Daegu vs Gwangju: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions