Prediksi Columbus vs New England, 16 April 2023

oleh -96.579 views
Columbus vs New England

REALITAS – Prediksi Columbus vs New England, Dua dari empat besar saat ini di MLS Wilayah Timur bertemu pada Sabtu malam saat Columbus Crew menjamu New England Revolution di Lower.com Field di Ohio.

Kedua belah pihak memasuki pertandingan ini setelah kemenangan di pertandingan sebelumnya, dengan Columbus mengalahkan DC United dan New England menang dengan meyakinkan melawan CF Montreal.

Columbus memperpanjang kemenangan mereka di MLS menjadi tiga pertandingan akhir pekan lalu berkat kemenangan tandang 2-0 di DC United, dengan gol babak pertama dari Lucas Zelarayan dan Christian Ramirez memastikan mereka kembali ke Ohio dengan poin maksimal.

Kemenangan kandang dengan skor 6-1 dan 4-0 melawan Atlanta United dan Real Salt Lake masing-masing melanjutkan kesuksesan di Audi Field – aman untuk mengatakan bahwa Columbus telah menemukan sepatu menembak mereka sejauh musim ini.

Pasukan Wilfried Nancy telah mencetak 17 gol dalam tujuh pertandingan pembukaan mereka musim ini, dua lebih banyak dari tim mana pun di keseluruhan MLS, dengan Zelarayan yang disebutkan di atas mengelola empat gol hanya dalam enam penampilan.

Klub yang berbasis di Ohio saat ini duduk di urutan keempat di Wilayah Timur, empat poin di belakang FC Cincinnati, yang merupakan salah satu dari hanya dua tim yang mempertahankan status tak terkalahkan mereka.

New England – seperti tuan rumah mereka pada hari Sabtu – menikmati beberapa kemenangan yang cukup besar dalam beberapa pekan terakhir, tidak lebih dari kemenangan 4-0 mereka atas Montreal akhir pekan lalu di Stadion Gillette.

Revolution memiliki empat pencetak gol berbeda pada hari itu melawan pasukan Hernan Losada, dengan Dylan Borrero, mantan pemain Aston Villa Carles Gil, Bobby Wood dan Giacomo Vrioni semuanya masuk dalam daftar pencetak gol.

Pasukan Bruce Arena sekarang empat pertandingan tak terkalahkan sejak kekalahan 4-0 dari pemegang Piala MLS Los Angeles FC, mengumpulkan 10 poin sehat dari kuartet pertandingan terakhir mereka.

Duduk kedua di Wilayah Timur dan ketiga di klasemen Supporters Shield, penggemar New England akan mulai berharap musim ini bisa membawa klub meraih gelar MLS pertama mereka.

Columbus memiliki sepasang pemain di ruang medis karena cedera lutut, dengan Cucho Hernandez dan Kevin Molino diperkirakan akan absen hingga awal Mei karena masalah masing-masing.

Luis Diaz hanya tampil dua kali di MLS sejauh musim ini untuk Crew – pemain Kosta Rika itu akan absen dalam pertandingan ini karena cedera punggung yang terjadi sebelum jeda internasional.

New England memiliki sejumlah pemain terdaftar yang belum tampil sejauh musim ini karena cedera, dengan Nacho Gil dan Ryan Spaulding keduanya diperkirakan akan absen sebagian besar bulan ini karena cedera kaki.

Anak muda Jacob Jackson belum melakukan debutnya di tim utama Revolusi – pemain berusia 22 tahun itu saat ini absen setelah menderita cedera ligamen pada Juli tahun lalu.(red)

Prediksi Pemain Columbus vs New England

Columbus : Schulte; Moreira, Degenek, Vallecilla; Farsi, Morris, Nagbe, Sands; Zelarayan, Matan, Ramirez

New England: Petrovic; Bye, Farrell, Romney, Jones; Borrero, Polster, Blessing, Bou; Wood, Gil

Prediksi Skor Columbus vs New England: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole