Prediksi Basel vs Luzern, 23 April 2023

oleh -144.579 views
oleh
Basel vs Luzern

REALITAS – Prediksi Basel vs Luzern, Pertandingan Liga Super di St. Jakob-Park pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah FC Basel 1893 dengan lawan FC Luzern.

FC Basel 1893 memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Super melawan BSC Young Boys.

Dalam pertandingan itu, FC Basel 1893 mengelola 51% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Basel 1893 adalah Zeki Amdouni (68′). Di sisi lain, Young Boys Bern melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jean-Pierre Nsame (8′) mencetak gol untuk BSC Young Boys.

Jarang belakangan ini di mana FC Basel 1893 menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa FC Basel 1893 telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 11 gol dalam perjalanan. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di sini.

Menuju pertandingan ini, FC Basel 1893 tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang sebelumnya.

FC Luzern akan menghadapi pertemuan ini setelah menang 4-1 di Liga Super saat mereka mengalahkan FC Zürich dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, FC Luzern memiliki 45% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Luzern, gol dicetak oleh Max Meyer (28′), Dejan Sorgić (37′) dan Pius Dorn (49′, 64′). Zürich melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ifeanyi Mathew (45′) adalah pencetak gol untuk FC Zürich.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan FC Luzern telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 7 gol. Secara defensif, FC Luzern jauh dari sempurna.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 28/11/2021 menunjukkan bahwa FC Basel 1893 telah memenangkan 5 pertandingan ini dan FC Luzern 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 0.

Secara keseluruhan, 18 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 14 dari Basel dan 4 diciptakan oleh Die Leuchten. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-23 pada 04/03/2023 dengan skor akhir adalah FC Luzern 0-1 FC Basel 1893.

Hari itu, FC Luzern mengelola 48% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

FC Basel 1893 melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Fabian Frei (29′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Luca Cibelli.

Fabian Frei (Herniated Disc) dan Arnau Comas (Masalah Paha) tidak tersedia untuk manajer FC Basel 1893 Heiko Vogel.

Kami pikir Basel mungkin akan memulai dengan formasi 3-5-2, memulai babak pertama dengan Mirko Salvi, Sergio López, Kasim Adams Nuhu, Andy Pelmard, Anton Kade, Darian Males, Taulant Xhaka, Emmanuel Essiam, Liam Millar, Andi Zeqiri dan Jean Kevin Augustin.

Bos FC Luzern Mario Frick memiliki sejumlah pemain yang absen. Jakub Kadak (Cedera Ligamen Cruciate), Samuele Campo (Cedera Tidak Diketahui), Nando Toggenburger (Cedera Tidak Diketahui), Thibault Klidjé (Cedera Meniscal), Lorik Emini (Cedera Tidak Diketahui) dan Samuel Alabi (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tampil.

Kami cenderung berpikir bahwa Die Leuchten kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-1-2, mulai dari Marius Müller, Severin Ottiger, Mauricio Willimann, Marco Burch, Leny Meyer, Pius Dorn, Ardon Jashari, Nicky Beloko, Max Meyer , Sofyan Chader dan Dejan Sorgic.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa FC Luzern mungkin tidak mudah melihat diri mereka mencetak gol melawan tim FC Basel 1893 ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk FC Basel 1893 di akhir tahun 90-an.(*)

Prediksi Skor Basel vs Luzern: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions