YBM PLN UP3 Langsa Serahkan Bantuan Rumah Dhuafa

oleh -83.579 views
YBM menyerahkan Rumah bantuan dhuafa
Foto: Pj Wali Kota Langsa, Ir Said Mahdum Majid didampingi Manajement PLN UP3 Langsa yang diwakili oleh Zulham. ZA, Manajer PLN ULP Langsa Kota, Robi Lestari Pasaribu beserta jajarannya dan seluruh pengelola YBM PLN Langsa saat menyerahkan satu unit rumah kepada Sularno, Gampong Sukajadi Makmur, Kecamatan Langsa Baro.

Langsa | Realitas – Rumah bantuan dhuafa type 36 M2 yang diserahkan kepada Sularno, warga Gampong Sukajadi Makmur, Kecamatan Langsa Baro  oleh PLN UP3 Langsa yang berasal dari YBM PLN UP3 Langsa bersumber dari zakat profesi pegawai, Rabu, (29/03/2023).

Pj. Wali Kota Langsa, Ir Said Mahdum Majid, menyampaikan ucapan terimakasih kepada YBM PLN atas bantuan rumah untuk warga Kota Langsa yang membutuhkan dan tepat sasaran.

Semoga bermanfaat kepada penerima serta menjadi amal jariah bagi para muzakki dan kegiatan seperti ini terus ada dan berlanjut, ungkap Said.

BACA JUGA :   Pemerintah Aceh-Haji Uma, Bantu Pemulangan Jenazah Suheri

Sementara itu, Sularno sebagai penerima rumah sangat berterimakasih kepada PLN yang telah memberinya bantuan tempat tinggal.

Terima kasih PLN Langsa telah memberikan kami bantuan satu unit rumah, sehingga kami bisa istirahat dan beribadah dengan nyaman, semoga PLN dimudahkan dalam segala urusan dan kinerjanya semakin baik lagi, Aamiin Ya Rabb, tutur Sularno.

BACA JUGA :   Haji Uma Belum Putuskan Maju Di Pilkada Mendatang

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Wali Kota Langsa, Ir. Said Mahdum Majid, beserta jajaran Manajement PLN UP3 Langsa yang diwakili oleh Zulham. ZA, Manajer PLN ULP Langsa Kota, Robi Lestari Pasaribu beserta jajarannya dan seluruh pengelola YBM PLN Langsa.