Prediksi Quevilly vs Metz, 19 Maret 2023

oleh -92.579 views
Quevilly vs Metz

REALITAS – Prediksi Quevilly vs Metz, Bentrokan Ligue 2 di Stade Robert-Diochon pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Quevilly-Rouen melawan Metz.

Quevilly-Rouen akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah upaya kalah 2-0 Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Nîmes.

Pablo Pagis (66′, 71′) mencetak gol untuk Nîmes.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Quevilly-Rouen ambil bagian. Mengenai bobot gol selama periode ini, tim lawan mencetak total 3 sementara Quevilly-Rouen berhasil menghitung 5. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Metz bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 2 dengan Havre AC.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari FC Metz adalah Youssef Maziz (20′). Amir Richardson (46′) menjadi pencetak gol untuk Havre AC.

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan FC Metz cukup konsisten akhir-akhir ini. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 1 sementara FC Metz telah mencetak 8 gol.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah Ligue 2 match day 19 pada 13/01/2023 yang diakhiri dengan skor FC Metz 2-0 Quevilly-Rouen.

Pertandingan tersebut dipimpin wasit Romain Lissorgue.

Bos Quevilly-Rouen Olivier Echouafni tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang memasuki permainan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang dinyatakan sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Metz László Bölöni. Marc-Aurèle Caillard (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi.

Penilaian kami adalah bahwa FC Metz dan Quevilly-Rouen dapat mencetak skor dengan baik dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Quevilly vs Metz: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions