Prediksi Paris vs Guingamp, 5 Maret 2023

oleh -87.579 views
Paris vs Guingamp

REALITAS – Prediksi Paris vs Guingamp, Paris FC berhadapan dengan tim tamu EA Guingamp di Stade Sébastien Charléty dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu.

Paris FC akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 3-0 Ligue 2 atas Niort.

Untuk Paris FC, pencetak golnya adalah Morgan Guilavogui (72′, 86′) dan Ilan Kebbal (93′).

Selama enam pertandingan sebelumnya, Paris FC asuhan Thierry Laurey telah mencetak total gabungan 6 kali – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sebanyak 1.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari SM Caen di kompetisi Ligue 2, EA Guingamp dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya nama dalam daftar pencetak gol dari EA Guingamp adalah Amine El Ouazzani (54′). Yoann Court (19′) dan Godson Kyeremeh (42′) mencetak gol untuk SM Caen.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Statistik menceritakan kisahnya, dan EA Guingamp telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Di belakang, EA Guingamp pasti bisa melakukan jauh lebih baik. Namun, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut akan bertahan di game berikutnya.

Sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 03/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Paris FC telah memenangkan 1 dari mereka & EA Guingamp 2, dengan penghitungan hasil undian berdiri di 3.

Total gabungan 11 gol dicetak antara mereka dalam periode ini, dengan 4 untuk PFC dan 7 terjaring oleh Guingamp. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Ligue 2 match day 3 pada 13/08/2022 saat berakhir EA Guingamp 0-0 Paris FC.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Pertandingan itu dipimpin oleh Guillaume Paradis.

Bos Paris FC Thierry Laurey tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Bos EA Guingamp Stéphane Dumont memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Vincent Manceau (Cedera Tidak Diketahui), Mehdi Merghem (Cedera Lutut), Pierre Lemonnier (Cedera Ligamen Cruciate) dan Félix Eboa Eboa (Cedera Tidak Diketahui) akan absen dalam pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, menurut kami EA Guingamp seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Paris FC ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi kemenangan tipis 2-1 untuk Paris FC di akhir pertandingan ini. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Paris vs Guingamp: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions