Prediksi Paris vs Bastia, 19 Maret 2023

oleh -111.579 views
Paris vs Bastia

REALITAS – Prediksi Paris vs Bastia, Pertandingan Ligue 2 di Stade Sébastien Charléty pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Paris FC bertarung habis-habisan dengan lawan SC Bastia.

Paris FC akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-0 Ligue 2 melawan Amiens SC.

Untuk Paris FC, gol dicetak oleh Cyril Mandouki (30′), Julien López (48′) dan Samir Chergui (84′).

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Paris FC. Sisi lawan mencetak 6 gol dalam pertandingan ini sedangkan Paris FC mengumpulkan 11 gol. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhirnya, SC Bastia bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Ligue 2 dengan Valenciennes FC.

Satu-satunya nama di papan skor dari SC Bastia adalah Frank Magri (4′, 69′). Adrian Grbić (25′, 48′) mencetak gol untuk Valenciennes FC.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan SC Bastia telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, SC Bastia jelas memiliki beberapa masalah.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Ligue 2 match day 14 pada 05/11/2022 yang berakhir dengan skor di SC Bastia 0-1 Paris FC.

Laga tersebut dipimpin wasit Faouzi Benchabane.

Bos Paris FC Thierry Laurey tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk beraksi.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos SC Bastia Régis Brouard tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa SC Bastia perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan barisan Paris FC ini yang menurut kami seharusnya dapat meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pergumulan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Paris FC ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Paris vs Bastia: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions