Prediksi Caen vs Valenciennes, 19 Maret 2023

oleh -26.579 views
Caen vs Valenciennes

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Caen vs Valenciennes, Pertandingan Ligue 2 di Stade Michel D’Ornano pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah SM Caen mempersiapkan diri untuk kunjungan Valenciennes FC.

SM Caen akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-2 Ligue 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan Rodez.

Satu-satunya pencetak gol dari SM Caen adalah Ali Abdi (92′). Sambou Soumano (15′), Serge-Philippe Raux-Yao (27′), Éric Vandenabeele (38′ Gol bunuh diri) dan Kyllian Corredor (54′) mencetak gol untuk Rodez.

SM Caen dari Stéphane Moulin telah mencetak gol sebanyak 9 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon vs Seoul, 7 Juni 2023

Sebelumnya, Valenciennes FC bermain imbang 2-2 pada pertandingan Ligue 2 melawan SC Bastia.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Valenciennes FC adalah Adrian Grbić (25′, 48′). Frank Magri (4′, 69′) mencetak gol untuk SC Bastia.

Valenciennes FC telah melihat kesuksesan di depan gawang dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Valenciennes FC memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Namun, pola seperti itu belum tentu terbawa ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Gwangju vs Suwon Samsung, 7 Juni 2023

Sekilas tentang pertandingan head-to-head terbaru mereka sejak 18/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa SM Caen telah memenangkan 0 dari pertandingan ini dan Valenciennes FC 2, dengan jumlah hasil imbang mencapai 4.

Jumlah gabungan dari 10 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 4 dari Caen dan 6 diciptakan oleh Les Athéniens. Itu adalah rata-rata gol per game 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Ligue 2 match day 14 pada 05/11/2022 yang berakhir dengan skor di Valenciennes FC 1-1 SM Caen.

Pertandingan tersebut dipimpin wasit Abdelatif Kherradji.

Johann Obiang (Cedera Hamstring) dan Lamine Sy (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk bos SM Caen, Stéphane Moulin.

BACA JUGA :   Prediksi Penarol vs Defensa, 7 Juni 2023

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Valenciennes FC Nicolas Rabuel tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Valenciennes FC pasti memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim SM Caen ini, tetapi itu tidak diharapkan sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi keunggulan tipis 2-1 untuk SM Caen ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Seharusnya yang bagus.(red)

Prediksi Skor Caen vs Valenciennes: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions