Prediksi AZ Alkmaar vs Lazio, 17 Maret 2023

oleh -99.579 views
AZ Alkmaar vs Lazio

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi AZ Alkmaar vs Lazio, Slovan Bratislava menyambut tim Swiss Basel ke Stadion Tehelne Pole di leg kedua babak 16 besar Liga Konferensi Eropa pada Kamis malam.

Setelah hasil imbang 2-2 yang mendebarkan di leg pertama Kamis lalu, kedua belah pihak tahu bahwa kemenangan dalam pertandingan ini akan membawa mereka ke perempat final kompetisi bulan depan.

Slovan Bratislava memiliki keunggulan sebagai tuan rumah untuk pertandingan krusial pada hari Kamis setelah berhasil kembali dari Swiss dengan hasil imbang yang terhormat minggu lalu – sebuah pertandingan di mana tim tamu harus bangkit dari ketinggalan dua kali.

Jurij Medvedev dan Malik Abubakari mencetak gol untuk tim Slovakia di St Jakob-Park selama pertandingan yang berlangsung seimbang, meskipun tim tamu memiliki peluang untuk meraih kemenangan di akhir pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Penarol vs Defensa,¬†7 Juni 2023

Bratislava beraksi pada akhir pekan di Super Liga, kalah 1-0 di kandang dari Zilia, yang berarti mereka sekarang semakin kecil kemungkinannya untuk mempertahankan gelar liga Slovakia karena DAC Dunajska Streda memimpin.

Tempat kedua di dalam negeri hanya akan memberi penghargaan kepada tim Vladimir Weiss dengan kualifikasi Liga Konferensi untuk musim depan, jadi Bratislava tahu bahwa memenangkan edisi tahun ini bisa menjadi jalur yang paling memungkinkan mereka ke Liga Europa.

Basel memiliki mayoritas penguasaan bola dan peluang Kamis lalu melawan pengunjung Slovakia mereka, tetapi mereka tidak dapat mengambil keuntungan menjelang perjalanan leg kedua ke Bratislava.

Gol di babak pertama dari Zeki Amdouni dan Andi Zeqiri membuat tim Swiss itu unggul dua kali, meskipun pada kedua kesempatan itu mereka tidak mampu mempertahankan kemenangan di depan 14.000 pendukung tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Tigre vs Academia Puerto, 7 Juni 2023

Seperti Slovan, Basel tampil dalam aksi domestik pada Minggu sore, bermain imbang 1-1 dengan St. Gallen yang mengejar Eropa di Liga Super Swiss, dengan pasukan Heiko Vogel duduk tiga poin di luar empat besar di klasemen liga.

Basel tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi kekalahan terbaru mereka terjadi saat tandang di Conference League – kekalahan 1-0 dari tim Turki Trabzonspor bulan lalu.

Bos Bratislava Weiss diperkirakan akan membuat beberapa perubahan pada tim yang kalah melawan Zilina pada akhir pekan, dengan pemain sayap Giorgi Chakvetadze dan Aleksandar Cavric kemungkinan akan dikembalikan ke XI.

Pemain kelima Slovakia dengan penampilan terbanyak Juraj Kucka akan bermitra dengan Filip Lichy yang berusia 22 tahun di lini tengah pertahanan tuan rumah – pemain yang harus berada dalam performa terbaik untuk melindungi lini belakang Bratislava.

BACA JUGA :   Prediksi Gwangju vs Suwon Samsung, 7 Juni 2023

Dan Ndoye dari Basel beroperasi sebagai bek sayap dalam pertandingan imbang melawan St. Gallen pada hari Minggu tetapi harus berada dalam posisi yang lebih maju pada hari Kamis, memimpin serangan bersama Zeqiri dan Amdouni.

Tim tamu akan bertandang ke Slovakia tanpa Fabian Frei, dengan bek tengah tersebut saat ini absen karena cedera punggung yang dideritanya pekan lalu.(red)

Prediksi Pemain AZ Alkmaar vs Lazio

AZ Alkmaar : Ryan; Sugawara, Goes, Hatzidiakos, Kerkez; Reijnders, Clasie; Odgaard, Mijnans, Karlsson; Pavlidis

Lazio : Maximiano; Lazzari, Casale, Patric, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Pedro, Anderson, Zaccagni

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Lazio: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole