Kunjungi Sekolah Sukma Bangsa, Kapolres Lhokseumawe Buka Ruang Dialog Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas

oleh -321.579 views
apolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto S.I.K melakukan kunjungan silaturrahmi ke Sekolah Sukma Bangsa
Foto Istimewa

Lhokseumawe | Realitas – Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto S.I.K melakukan kunjungan silaturrahmi ke Sekolah Sukma Bangsa yang di sambut langsung oleh Dirut Sekolah Sukma Bangsa a.n Zubir, S.Si, di Jln. Banda Aceh-Medan Desa Panggoi, Muara Dua Kota Lhokseumawe, Kamis (9/3/2023) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas Salman Alfarasi mengatakan, Kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antara Polres Lhokseumawe dengan lembaga khususnya dunia pendidikan guna mendukung proses belajar mengajar yang aman dan kondusif.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lhokseumawe juga membuka ruang dialog langsung bersama Direktur Sekolah Sukma bangsa, beberapa Guru Pembimbing dan Kepsek Sukma Bangsa.

BACA JUGA :   Kapolres Singkil Setinjab Kabag Ren dan Kapolsek

Pada sesi dialog ini, Kapolres Lhokseumawe menanyakan kepada Dewan Guru apa saja keluhan saat proses belajar dan menanyakan keadaan sekolah terkait gangguan katibmas di Sekolah.

Selain itu, Kapolres Lhokseumawe juga menanyakan terkait dengan prilaku dan pergaulan pelajar yang bertentangan dengan aturan dan larangan serta menyimpang dari ketentuan.

Terakhir, Kapolres juga memberikan himbauan kamtibmas kepada dewan Guru agar terus mengawasi dan memberikan sosialisasi kepada siswa dan siswi untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas saat ini.

Tampak Kapolres Lhokseumawe beserta rombongan melihat Stand Seni/ Makan yang diperjual belikan oleh murid sekolah Sukma Bangsa yang di pajang dan dijual di Halaman dalam.

BACA JUGA :   Prediksi Belgia vs Rumania, 23 Juni 2024

Selain itu, Kapolres lhokseumawe memberikan Plakat Cendra Mata kepada Direktur Sekolah Sukma Bangsa Lhokseumawe sebagai kenang-kenangan.

Dalam kunjungan tersebut ikut hadir AKP Rudi Patar Marihot Siaahan, SH, Kasat Intelkam Polres Lhokseumawe, Kasubaq Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarasi, S.H,MM, Zubir, S.Si.

Selain itu, hadir Direktur Sekolah Sukma Bangsa Lhokseumawe Siti Hajar, S.Pd.I.,M.A. Kepala SMP Sukma Bangsa Lhokseumawe, Cut Fitri Yana, S.Pd. Kepala SD Sukma Bangsa Lhokseumawe dan Azwar Anas, S.Pd. Wakil Kepala SMP Sukma Bangsa Lhokseumawe. (*)