Suasana Keakraban Terlihat saat Kapolres Lhokseumawe Beri Arahan ke Personel

oleh -71.579 views
Suasana Keakraban Terlihat saat Kapolres Lhokseumawe Beri Arahan ke Personel
foto istimewa

Lhokseumawe | Realitas – Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K duduk di halaman apel bersama personil guna memberikan arahan dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan soliditas personil yang berlangsung di halaman apel Polres Lhokseumawe, senin (17/08/2022) pagi.

Terlihat dalam kegiatan ini, Wakapolres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah, S.E, M.M, para Kabag, Kasat, Kasie, Kopolsek, perwira staf dan sejumlah personil brigadir tampak mendengarkan arahan pria dengan melati dua dipundaknya ini dengan serius.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, MM mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan silaturrahmi dan soliditas personil Polres Lhokseumawe.

BACA JUGA :   Haji Uma Belum Putuskan Maju Di Pilkada Mendatang

Dalam pertemuan ini, sebut Salman, orang nomor satu di Polres Lhokseumawe ini mengarahkan kepada personel agar Personil Polres Lhokseumawe bersikap humanis sebagai pelindung dan pengayom dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA :   Dua Curanmor Asal Sumut Dibekuk Polisi Di Kota Langsa

“Dalam bertugas personil Polri harus bersikap profesional dan proporsional dalam rangka mewujudkan pelayanan prima serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri ,” ungkapnya. (*)