Prediksi Suwon Samsung vs Gwangju, 25 Februari 2023

oleh -210.579 views
Suwon Samsung vs Gwangju

REALITAS – Prediksi Suwon Samsung vs Gwangju, Gwangju FC mengunjungi Stadion Piala Dunia Suwon pada hari Sabtu untuk pertandingan K League 1 melawan tim tuan rumah Suwon Samsung Bluewings.

Suwon Samsung Bluewings akan mencari kemenangan lain setelah sukses playoff Degradasi 2-1 melawan FC Anyang.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Suwon Samsung Bluewings. Suwon Samsung Bluewings memang pelit, melihat jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berada di angka 4. Tren semacam itu tidak dijamin akan terbawa ke pertandingan ini, tentunya.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bucheon FC di kompetisi Piala FA, Gwangju FC dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Samuel Nnamani (22′) dan Jae-joon An (81′) mencetak gol untuk Bucheon FC.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Gwangju FC telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Gwangju FC telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 05/08/2017 menunjukkan bahwa Suwon Samsung Bluewings telah memenangkan 4 dari ini dan Gwangju FC 1, dengan penghitungan seri menjadi 1.

15 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 9 dari Blue Wings dan 6 dicetak oleh Gwangju. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah K League 1 match day 29 pada 11/09/2021 yang berakhir dengan skor di Suwon Samsung Bluewings 2-2 Gwangju FC.

Dalam pertandingan itu, Suwon Samsung Bluewings memiliki 55% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Gwangju FC melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Suwon Samsung Bluewings, Byung-keun Lee, berkat rangkaian pemain yang hampir berkekuatan penuh. Je-ho Yu (Cedera Lutut) absen.

Dari sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Gwangju FC Jung-hyo Lee. Jun-hyeok Choi (Unknown Injury) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Gwangju FC harus bekerja keras sebagai tim untuk melewati barisan Suwon Samsung Bluewings ini yang menurut kami mungkin memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memberikan keunggulan 1-0 untuk Suwon Samsung Bluewings saat peluit penuh waktu berbunyi.(red)

Prediksi Skor Suwon Samsung vs Gwangju: 1-0

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions