Prediksi Radomlje vs Mura, 18 Februari 2023

oleh -78.579 views
oleh
Radomlje vs Mura

REALITAS – Prediksi Radomlje vs Mura, Mura akan mengunjungi Športni Park Radomlja pada hari Sabtu untuk pertandingan PrvaLiga melawan tim tuan rumah Radomlje.

Radomlje akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 PrvaLiga melawan Gorica.

Belakangan ini jarang sekali Radomlje menunjukkan baja pertahanan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Radomlje telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol selama waktu itu. Kami akan melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Celje di kompetisi PrvaLiga, Mura dan suporter keliling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Mura memiliki 56% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mura adalah Lazar Zličić (60′). Di sisi lain, Celje melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gregor Bajde (1′) dan Damjan Vukliševič (49′) mencetak gol untuk Celje.

Perlu dicatat bahwa Mura telah gagal mencetak gol selama 6 pertandingan sebelumnya, mencetak pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Mura juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 8.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 03/09/2021, ada sedikit perbedaan antara kedua belah pihak dengan Radomlje memenangkan 2 dari game tersebut, Mura 2 dan 2 seri setelah 90 menit permainan.

Pertandingan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol yang rata-rata mencapai 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah PrvaLiga match day 13 pada 16/10/2022 dan skor berakhir dengan skor 3-0 Radomlje.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Radomlje Adnan Zildžović dari skuad yang lengkap. Gal Primc (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan diputar.

Karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Mura tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semuanya, Radomlje harus tampil baik untuk melewati barisan Mura ini yang menurut kami mungkin berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Mura di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Radomlje vs Mura: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions