Prediksi Braga vs Arouca, 20 Februari 2023

oleh -224.579 views
Braga vs Arouca

REALITAS – Prediksi Braga vs Arouca, Dengan kekecewaan dari kekalahan Liga Konferensi tengah pekan mereka yang masih tersisa di udara, Braga menjadi tuan rumah bagi Arouca di Estadio Braga Municipal di putaran 21 Liga Primeira pada hari Minggu.

Arouquenses akan menuju akhir pekan mencari satu kemenangan atas tuan rumah, setelah gagal memenangkan salah satu dari 10 pertemuan terakhir antara kedua tim sejak September 2014.

Braga mendapat baptisan api di Conference League saat mereka dihajar 4-0 di kandang oleh tim Italia Fiorentina di leg pertama pertandingan playoff mereka pada hari Kamis.

Dalam pertandingan di mana bek Vitor Tormena menerima perintahnya, mantan pemain Real Madrid Luka Jovic mencetak dua gol untuk membuat pasukan Vincenzo Italiano unggul dua gol sebelum Arthur Cabral mencetak dua gol dari bangku cadangan untuk menutup penampilan tim yang luar biasa.

Os Arcebispos, yang awalnya tersingkir dari Liga Europa, tidak akan rugi menuju leg kedua Kamis depan dan akan mengharapkan keajaiban karena mereka membutuhkan lima gol untuk membalikkan keadaan dan menjaga pencarian Eropa mereka tetap hidup.

Sebelum itu, mereka harus mengurus bisnis di Primeira Liga, di mana mereka mencari kemenangan ketiga berturut-turut setelah kemenangan beruntun atas Famalicao dan Maritimo dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Braga sekarang telah meraih tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka sejak minggu kedua bulan November – mencetak 16 gol dan menjaga tiga clean sheet pada waktu itu – dengan kekalahan 5-0 di tangan Sporting Lisbon pada 1 Februari.

Dengan 46 poin dari 20 pertandingan, tim Artur Jorge saat ini berada di urutan ketiga klasemen Liga Primeira, dua poin dari Porto yang berada di posisi kedua tetapi dengan keunggulan delapan poin atas Sporting Lisbon yang berada di luar tempat playoff Liga Champions.

BACA JUGA :   Prediksi Monterrey vs Chivas Guadalajara, Liga MX 31 Maret 2024

Arouca, di sisi lain, melanjutkan pengejaran mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa saat mereka mengamankan kemenangan 1-0 yang diperoleh dengan susah payah atas Santa Clara ketika kedua tim bertanding Sabtu lalu.

Dalam pertandingan yang cerdik di Estadio Municipal de Arouca, penyerang Argentina Alan Ruiz mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut empat menit setelah jeda babak pertama untuk membuat Os Acoreanos mendekam di zona degradasi.

Sebelumnya, Arouca menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, meraih satu hasil imbang dan kalah dua kali, termasuk kekalahan 2-1 di tangan Sporting Lisbon di semifinal Piala Liga pada 24 Januari.

Pasukan Armando Evangelista telah meraih delapan kemenangan, enam seri dan kalah enam dari 20 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 30 poin dan duduk di urutan ketujuh di tabel liga, tiga poin dari urutan kelima Vitoria de Guimaraes di tempat kualifikasi Liga Konferensi terakhir.

Sementara Arouca akan mencari rekor kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November, mereka bertandang ke Estadio Braga Municipal, di mana mereka gagal memenangkan salah satu dari delapan kunjungan terakhir mereka, kalah enam kali dan meraih dua hasil imbang sejak Januari 2014.

BACA JUGA :   Prediksi Machida Zelvia vs Sagan Tosu, J-League 30 Maret 2024

Braga akan turun ke lapangan tanpa bantuan bek berusia dua puluh tahun Jean-Baptiste Gorby, yang mengalami cedera otot pada pertandingan Desember melawan Pacos de Ferreira.

Selain itu, Os Arcebispos menawarkan kesehatan yang bersih, tetapi Jorge dapat menyebutkan susunan pemain XI yang dikocok, dengan beberapa pemain kunci diistirahatkan menjelang pertarungan Liga Konferensi hari Kamis.

Sebaliknya, Arouca menghadapi pertandingan dengan skuad yang dilanda cedera karena pemain seperti Weverson (otot), Rafa Mujica (otot), dan Vitinho (lutut) semuanya pulih dari cedera.

Gelandang Portugal Tiago Esgaio cedera saat melawan Sporting Lisbon pada 24 Januari dan pemain berusia 27 tahun itu absen untuk perjalanan ke Estadio Braga Municipal.

Bek berpengalaman Sema Velazquez telah melewatkan 13 pertandingan terakhir karena cedera parah dan pemain berusia 32 tahun itu juga tidak akan berperan dalam pertarungan hari Minggu.(red)

Prediksi Pemain Braga vs Arouca

Braga : Lima; Gomez, Oliveira, Niakate, Borja; Racic, Castro; A Horta, Pizzi, Djalo; Banza

Arouca : Arruabarrena; Milovanov, Basso, Galovic, Correia; Soro, Simao; Sylla, Ruiz, Antony; Dabbagh

Prediksi Skor Braga vs Arouca; 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole