Prediksi Livingston vs Inverness, 11 Februari 2023

oleh -76.579 views
Livingston vs Inverness

REALITAS – Prediksi Livingston vs Inverness, Livingston akan menghadapi Inverness C.T. dalam pertandingan Piala Skotlandia hari Sabtu mendatang.

Livingston akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, setelah sukses 3-1 Liga Utama melawan Kilmarnock.

Dalam laga tersebut, Livingston berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Livingston, pencetak golnya adalah Joel Nouble (10′), Bruce Anderson (12′) dan Stephen Kelly (29′). Untuk lawan mereka, Kilmarnock melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Christian Doidge (47′) adalah pencetak gol untuk Kilmarnock.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Livingston asuhan David Martindale telah berhasil mencetak total 12 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 2.

Sebelumnya, Inverness C.T. bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Kejuaraan dengan Greenock Morton.

Untuk Inverness C.T., gol dicetak oleh Billy McKay (57′) dan Ethan Cairns (85′). Calvin Miller (5′) dan Robbie Muirhead (80′) mencetak gol untuk Greenock Morton.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Inverness C.T. telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Inverness C.T. tampaknya memiliki sedikit perut lembut. Tren seperti itu belum tentu terbawa ke pertandingan ini.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 16/09/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Livingston telah memenangkan 1 dari ini & Inverness C.T. 3, dengan jumlah undian adalah 2.

11 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 untuk Livi Lions dan 6 dari Caley Thistle. Itu adalah rata-rata gol per game 1,83.

Manajer Livingston David Martindale akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, Inverness C.T. bos Billy Dodds tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Livingston dapat mencetak pasangan saat mereka berbaris melawan Inverness C.T., yang mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Oleh karena itu kita bisa melihat skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Livingston di penghujung pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Livingston vs Inverness

Prediksi Livingston vs Inverness:  2-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole