Prediksi Lavallois vs Annecy, 12 Februari 2023

oleh -75.579 views
Lavallois vs Annecy

REALITAS – Prediksi Lavallois vs Annecy, Stade Lavallois menjadi tuan rumah bagi kunjungan Annecy FC di Stade Francis-Le-Basser dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Sabtu.

Stade Lavallois akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Valenciennes FC.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Stade Lavallois adalah Zakaria Naidji (82′). Adrian Grbić (12′), Noah Diliberto (18′) dan Floyd Ayité (93′) mencetak gol untuk Valenciennes FC.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Stade Lavallois asuhan Olivier Frapolli telah mencetak total gabungan sebanyak 5 kali, dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 0,83.

Di pertandingan sebelumnya, Annecy FC bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Coupe De France dengan Paris FC.

Dalam pertandingan itu, Annecy FC memiliki 42% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Paris FC melakukan 2 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Annecy FC telah mengumpulkan 11 gol. Annecy FC juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan tersebut, bek mereka telah melihat 8 gol dicetak oleh lawan mereka.

Menuju yang satu ini, Annecy FC tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Ligue 2 match day 3 pada 13/08/2022 ketika Annecy FC 0-1 Stade Lavallois selesai.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Antoine Valnet.

Elhadji Pape Diaw (Pergelangan kaki terkilir), Francois-Xavier Fumu Tamuzo (Operasi tendon Achilles), Steven Nsimba (Cedera Ligamen Cruciate), Yasser Baldé (Cedera Tidak Diketahui), Antonin Bobichon (Cedera Tidak Diketahui), Maxime Hautbois (Cedera Wirst) dan Julien Maggiotti (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk manajer Stade Lavallois Olivier Frapolli.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Annecy FC Laurent Guyot tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semuanya, Annecy FC mungkin kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Stade Lavallois ini yang menurut kami akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Stade Lavallois di akhir tahun 90-an.(red)

Prediksi Skor Lavallois vs Annecy: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions