Prediksi Jeju vs Suwon, 26 Februari 2023

oleh -118.579 views
Jeju vs Suwon

REALITAS – Prediksi Jeju vs Suwon, Suwon FC akan mengunjungi Stadion Piala Dunia Jeju pada hari Minggu untuk pertandingan K League 1 dengan tuan rumah Jeju United.

Jeju United, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-2 K League 1 atas Ulsan Hyundai.

Dalam pertandingan tersebut, Jeju United berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Jeju United adalah Ja-Cheol Koo (90′). Ulsan Hyundai melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Chung-yong Lee (43′) menjadi pencetak gol untuk Ulsan Hyundai.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti Jeju United. Lawan mereka mencetak 11 dari mereka dalam periode ini sedangkan Jeju United berhasil menghitung 8.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhirnya melawan FC Seoul di kompetisi K League 1, Suwon FC dan para penggemarnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Suwon FC mengelola 55% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Seoul melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Song-ho Na (26′) mencetak gol untuk FC Seoul.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Suwon FC telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 12 gol. Di belakang, Suwon FC telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 08/05/2021, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Jeju United memenangkan 2 pertandingan tersebut, Suwon FC 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Total gabungan dari 14 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 7 dari Jeju Utd dan 7 terjaring oleh Suwon FC. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah K League 1 match day 29 pada 09/02/2022 yang diakhiri dengan skor Suwon FC 2-2 Jeju United.

Pada kesempatan itu, Suwon FC memiliki 47% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Di sisi lain, Jeju United melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Tae-hyun An (Cedera Tidak Diketahui), Yeon-su Yu (Kecelakaan Lalu Lintas) dan Dong-jun Kim (Kecelakaan Lalu Lintas) tidak akan dapat tampil untuk bos Jeju United Ki-il Nam.

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Suwon FC Do-kyun Kim. Ju-yeop Kim (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi.

Kami berpendapat bahwa Jeju United tampaknya akan mencetak beberapa gol saat mereka menghadapi Suwon FC, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 yang layak untuk Jeju United saat peluit penuh waktu berbunyi.(red)

Prediksi Skor Jeju vs Suwon: 2-0

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions