Prediksi Dijon vs Metz, 19 Februari 2023

oleh -134.579 views
Dijon vs Metz

REALITAS – Prediksi Dijon vs Metz, Metz akan mengunjungi Stade Gaston-Gérard pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 melawan tim tuan rumah Dijon.

Dijon akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan St Etienne.

Jean-Philippe Krasso (12′) dan Benjamin Bouchouari (39′) mencetak gol untuk St Etienne.

Dijon telah berjuang dengan permainan maju mereka di pertandingan yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 versus tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Dijon juga melihat penghitungan gol yang melawan mereka berjumlah 10.

Memasuki kontes ini, Dijon tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Terakhir kali, Metz bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Ligue 2 dengan SM Caen.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan FC Metz, jumlah gol yang sangat rendah terjadi antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam mantra itu hanya 2,17, dengan rata-rata gol untuk Les Grenats sama dengan 1,67. Pola seperti itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan ini tentunya.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 21/10/2017 menunjukkan bahwa Dijon telah memenangkan 2 dari game ini & Metz 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Agregat 20 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 dari Dijon dan 11 diciptakan oleh Les Grenats. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Ligue 2 match day 5 pada 27/08/2022 yang berakhir dengan skor di FC Metz 1-2 Dijon.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Wasitnya adalah Benoît Millot.

Ahmad Ngouyamsa (Masalah adduktor), Christopher Rocchia (Cedera Tidak Diketahui), Thomas Roche (Cedera Tidak Diketahui) dan Roger Assalé (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat bermain untuk manajer Dijon Omar Daf.

Karena sebagian besar kelompok yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh Metz gaffer László Bölöni. Marc-Aurèle Caillard (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Dijon perlu memberikan banyak tekanan untuk mendapatkan apa pun melawan lineup FC Metz ini yang menurut kami mungkin menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami mengharapkan kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk FC Metz di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Dijon vs Metz: 0-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions