Prediksi Bastia vs Quevilly, 12 Februari 2023

oleh -121.579 views
Bastia vs Quevilly

REALITAS – Prediksi Bastia vs Quevilly, SC Bastia akan menjamu lawan tamu Quevilly-Rouen di Stade Armand-Cesari dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Sabtu.

SC Bastia akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-1 Ligue 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan SM Caen.

Satu-satunya nama dalam daftar pencetak gol dari SC Bastia adalah Yohan Baï (89′). Anton Salétros (50′) dan Alexandre Mendy (69′, 82′) mencetak gol untuk SM Caen.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana SC Bastia menjadi pesertanya. Mengenai distribusi gol selama periode ini, lawan mereka mencetak agregat 5 dan SC Bastia berhasil mencetak 7 gol. Mari cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Quevilly-Rouen akan menghadapi pertandingan tersebut setelah menang 2-0 di Ligue 2 untuk mengalahkan EA Guingamp di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Quevilly-Rouen adalah Mamady Bangré (22′, 68′).

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Quevilly-Rouen, jumlah gol yang sangat sedikit terjadi antara mereka dan tim lawan. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 2,17, dengan rata-rata gol untuk Les sangs et or berdiri di 1,33.

Memasuki kontes ini, Quevilly-Rouen belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-18 Ligue 2 pada 10/01/2023 ketika Quevilly-Rouen 1-1 SC Bastia berakhir.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Antoine Valnet.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos SC Bastia Régis Brouard berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Dumè Guidi (Cedera Tidak Diketahui) dikesampingkan.

Kami berpikir bahwa SC Bastia dapat menggunakan formasi 4-3-2-1 untuk pertandingan ini dan memilih Lorenzo Andrenacci, Alexandre Coeff, Andrea Papetti, Davide Adorni, Matthieu Huard, Marcin Listkowski, Dimitri Bisoli, John Björkengren, Emanuele Ndoj, Pablo Rodríguez dan Flavio Bianchi.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Quevilly-Rouen Olivier Echouafni tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Les sangs et atau sepertinya akan menggunakan formasi 3-5-2, dengan Riccardo Gagno, Fabio Ponsi, Antonio Pergreffi, Giorgio Cittadini, Shady Oukhadda, Fabio Gerli, Andrea Poli, Luca Magnino, Romeo Giovannini, Davide Diaw dan Diego Falcinelli.

Kami merasa bahwa Quevilly-Rouen mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim SC Bastia ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk SC Bastia saat wasit meniup penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Bastia vs Quevilly: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions