Korban Tenggelam di Sungai Lae Soraya Akhirnya Ditemukan

oleh -87.579 views
oleh
Korban Tenggelam di Sungai Lae Soraya Akhirnya Ditemukan

Aceh Utara | Realitas – Setelah tiga hari hilang, korban tenggelam  Misbahuddin (22) Warga Suka Maju yang hilang di Sungai Lae Soraya akhirnya ditemukan oleh Tim SAR Gabungan pada Senin, (06/02/2023).

Koordinator Satgas SAR Aceh, Mayfendri melalui Ketua Satgas SAR Kota Subulussalam, Maslin Kombih kepada wartawan mengatakan, “Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian yaitu berkisar ± 100 Meter,” katanya.

Maslin menjelaskan, tim gabungan dari Pos Basarnas Meulaboh, Satgas SAR Aceh Selatan, Satgas SAR Subulussalam, personil TNI Koramil Sultan Daulat, dan masyarakat melanjutkan pencarian terhadap korban hilang di sungai Lae Soraya pada hari ketiga.

BACA JUGA :   Prediksi Belgia vs Rumania, 23 Juni 2024

“Korban ditemukan oleh warga yang sedang mandi-mandi sekitar pukul 11.20 WIB. Tidak ada kerusakan pada tubuh korban kecuali sebatas luka lecet yang kemungkinan akibat terseret arus,” sebutnya.

“Selanjut nya jasad korban dibawa ke rumah orang tuanya untuk pelaksanaan fardhu kifayah dan pihak keluarga sudah menerima atas kejadian tersebut,” pungkas Maslin.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs New England, 23 Juni 2024

Diberitakan sebelum nya, Misbahuddin dikabarkan hilang pada Sabtu (4/2/2023) sekira pukul 23.00 WIB ketika sedang mandi di sungai Lae Soraya. Di lokasi ditemukan barang bukti berupa ember dan perlengkapan mandi yang tertinggal di pinggir sungai.

Upaya pencarian terhadap korban memakan waktu selama 3 hari hingga pada Senin, (06/02/2023) korban berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan. (*)

Sumber: iN