Prediksi Quevilly vs Paris, Ligue 2 Prancis 29 Januari 2023

oleh -67.579 views
Quevilly vs Paris

REALITAS – Prediksi Quevilly vs Paris, Pertandingan antara Quevilly Rouen dan Paris berlangsung di kandang Quevilly Rouen, pada 29 Januari 2023, pukul 01:00.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari putaran ke-20 Ligue 2 Prancis, di mana Quevilly Rouen berada di posisi ke-11 klasemen dan Paris di posisi ke-9 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di N/A Stadium.

Quevilly Rouen berada di urutan ke-11 di Ligue 2 Prancis. Mereka telah memainkan 19 pertandingan, dengan total 6 kali menang, 7 kali seri, dan 6 kali kalah. Quevilly Rouen rata-rata 1,32 Poin Per Pertandingan di Ligue 2 Prancis dengan total 22 Gol Tercetak dan 23 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Quevilly Rouen saat ini berada di posisi ke-12. Mereka telah memainkan total 9 pertandingan dengan 3 kemenangan, 4 seri dan 2 kekalahan. Quevilly Rouen rata-rata 1,44 Poin Per Pertandingan di Ligue 2 Prancis di kandang dengan 14 Gol Tercetak dan Kebobolan 12 Gol.

Paris berada di posisi ke-9 di Ligue 2 Prancis. Mereka telah memainkan 19 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 6 seri, dan 6 kekalahan. Paris rata-rata 1,42 Poin Per Pertandingan di Ligue 2 Prancis dengan total 17 Gol dan Kebobolan 19 Gol.

Bermain tandang, Paris saat ini berada di posisi ke-2. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 5 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Paris rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan di Prancis – tandang Ligue 2 dengan 9 Gol Tercetak dan Kebobolan 6 Gol.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Quevilly Rouen menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,32 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Quevilly Rouen menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,44 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Paris menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,42 mereka di kompetisi.

Tandang, Paris menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,8 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Quevilly Rouen dan Paris telah bermain 7 kali melawan satu sama lain. Quevilly Rouen menang 0, dan Paris menang 5 dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di N/A Stadium, Quevilly Rouen meraih 0 kemenangan, 2 kemenangan untuk Paris dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Manajer Quevilly-Rouen Olivier Echouafni tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Kami pikir Les sangs et atau mungkin akan menggunakan sistem 4-3-1-2 untuk permainan, menggunakan Alessandro Micai, Andrea Rispoli, Sauli Vaisanen, Andrea Meroni, S. Dario La, Marco Brescianini, Idriz Voca, Aldo Florenzi, A. Cortinovis, Mattia Finotto dan Massimo Zilli.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Paris FC Thierry Laurey. Khalid Boutaïb (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa PFC kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Gianluigi Buffon, Enrico Del Prato, Yordan Osorio, Alessandro Circati, Lautaro Valenti, Stanko Juric, Nahuel Estévez, Adrian Benedyczak, Franco Vazquez, C. Daniel Ansaldi dan Roberto Inglese.

Kami percaya bahwa Paris FC dan Quevilly-Rouen sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim ini.

Kita akan lihat, tapi sepertinya ini bisa berakhir dengan baik. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang 1-1 ketika wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Quevilly vs Paris: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions