Prediksi Burton Albion vs Oxford, EFL League One 28 Januari 2023

oleh -122.579 views
oleh
Burton Albion vs Oxford

REALITAS – Prediksi Burton Albion vs Oxford, Bertujuan untuk meningkatkan posisi mereka dalam pertarungan di ujung bawah tabel League One, Burton Albion akan menjadi tuan rumah bagi Oxford United pada hari Sabtu.

The Brewers saat ini duduk di urutan ke-23 di tingkat ketiga Inggris dengan selisih tiga poin dengan keselamatan, sementara lawan mereka turun ke posisi ke-12 setelah kalah pada hari Selasa.

Burton Albion harus mengalami babak pertama yang buruk untuk kampanye League One, dan setelah kekalahan dari Barnsley sebelum Natal, mereka hanya mengumpulkan 16 poin dari 22 pertandingan pembukaan mereka.

Sisi Dino Maamria kemudian bangkit kembali dengan kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, saat mereka mengalahkan Lincoln City dan Forest Green Rovers 3-0 dan 2-1 di kandang dan tandang masing-masing untuk bergerak lebih dekat ke tempat aman, hanya menderita 5 -0 meronta-ronta di Morecambe di pertemuan berikutnya.

Setelah tersingkir dari Piala FA di babak ketiga di tangan Grimsby Town, Brewers kembali ke aksi liga di kandang melawan Shrewsbury Town dua minggu lalu dengan tujuan untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi mereka kembali berada di ujung yang salah. pemukulan berat lainnya saat Christian Saydee mencetak dua gol dan Luke Leahy dan Chey Dunkley menambah gol dalam kemenangan tandang 4-0.

Setelah melihat dua pertandingan liga terakhir mereka ditunda, tim Maamria akan putus asa untuk membalikkan peruntungan mereka dan melupakan kekalahan baru-baru ini dalam upaya mereka untuk menjembatani kesenjangan tiga poin ke tempat aman di akhir pekan.

Mereka menyambut tim Oxford United yang ingin bangkit kembali menuju pertarungan playoff setelah kekalahan berbahaya terakhir kali.

Menyusul delapan pertandingan tak terkalahkan di liga menjelang Natal, tim Karl Robinson kini telah memenangkan tiga dan kalah tiga dari enam pertandingan terakhir mereka di tingkat ketiga Inggris, dengan kekalahan dari Ipswich Town dan Exeter City dan kemenangan atas Charlton Athletic. dengan kekalahan 3-0 di putaran ketiga Piala FA oleh pemimpin Liga Premier Arsenal.

U’s akan kembali beraksi di liga dengan perjalanan ke Fleetwood Town dan pertandingan kandang yang sulit melawan tim urutan ketiga Ipswich Town, dan mereka menang dengan kemenangan 2-1 di keduanya untuk mendekat ke enam besar, saat Ciaron Brown mencapai peringkat ke-90. pemenang menit pertama dan Cameron Brannagan mencetak gol penentu tujuh menit dari waktu terakhir.

Dengan kepercayaan diri yang diperbarui dari perolehan tiga poin kedelapan dan kesembilan mereka di musim ini, pasukan Robinson menghadapi ujian sulit lainnya di Wycombe Wanderers pada hari Selasa saat mereka bersiap untuk menjadikannya tiga poin secara beruntun dan memberikan tekanan lebih lanjut pada tim seperti Barnsley dan tim mereka. lawan, tetapi mereka gagal saat Sam Vokes dan Anis Mehmeti mencetak gol di babak pertama untuk membuat U kalah 2-0 di Adams Park.

Hasil seperti itu membuat Oxford turun ke posisi 12 dan delapan poin di belakang Barnsley yang berada di urutan keenam, dan mereka sekarang akan bersemangat untuk bangkit kembali pada akhir pekan untuk tetap berjuang memperebutkan tempat playoff dalam beberapa bulan mendatang.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka sementara kebobolan sembilan gol yang tidak terjawab dalam dua pertandingan liga terakhir, Maamria dapat membuat beberapa perubahan pada tim Burton Albion untuk pertandingan hari Sabtu, dengan pemain seperti Sam Winnall, Mustapha Carayol dan Joe Powell berjuang untuk masuk. sejak awal, sementara pemain pinjaman Sheffield United Jordan Amissah berisiko kehilangan tempatnya di antara tiang gawang Craig MacGillivray.

Garis akan kembali dipimpin oleh Victor Adeboyejo, yang telah mencetak 11 gol dalam 26 penampilan League One sejak kedatangannya musim panas dari Barnsley, dan Davis Keillor-Dunn, yang duduk di urutan kedua dalam daftar pencetak gol liga mereka dengan lima gol dalam 18 pertandingan, akan berharap untuk mendapatkan tempat kembali di ujung lini tengah setelah jatuh ke bangku cadangan baru-baru ini.

Bek tengah tradisional Adedeji Oshilaja cenderung beroperasi di ruang mesin dalam beberapa bulan terakhir, dengan John Brayford dan Corrie Ndaba kemungkinan akan melanjutkan kemitraan mereka di belakangnya di lini tengah pertahanan.

Oxford United dapat memanggil Brandon Fleming kembali ke starting XI mereka pada hari Sabtu, setelah pemain pinjaman Hull City yang tiba di awal Januari tampil dari bangku cadangan dalam kekalahan dari Wycombe pada hari Selasa.

Dia mungkin mengambil tempat Yanic Wildschut di sayap kiri, dengan Billy Bodin terikat untuk mempertahankan tempatnya di sisi yang berlawanan, sementara Matt Taylor berlomba untuk kembali dan memimpin barisan setelah hanya mencetak enam gol di semua kompetisi sejauh musim ini.

Sebaliknya Cameron Brannagan yang telah menjadi pencetak gol terbanyak mereka musim ini, dengan gelandang tersebut mencetak 10 gol dalam 33 penampilan sejauh ini, dan dia akan kembali memainkan peran kunci di ruang mesin, kemungkinan bersama Marcus McGuane dan Lewis Bate.(red)

Prediksi Pemain Burton Albion vs Oxford

Burton Albion : MacGillivray; Hamer, Brayford, Ndaba, Borthwick-Jackson; Oshilaja, Taylor; Carayol, Keillor-Dunn, Powell; Adeboyejo

Oxford : Eastwood; Anderson, Moore, Long, Brown; Bate, McGuane, Brannagan; Bodin, Taylor, Fleming

Prediksi Burton Albion vs Oxford: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole