Prediksi Sociedad vs Leeds Uited, 17 Desember 2022

oleh -104.579 views
Sociedad vs Leeds Uited

REALITAS – Prediksi Sociedad vs Leeds Uited, Dua tim tepat di atas zona degradasi League Two akan bertemu pada hari Sabtu ketika Hartlepool United menyambut Newport County di Victoria Park.

Tuan rumah mampu mengamankan tiga poin di akhir pekan, dan mereka akan berharap untuk melanjutkan laju tersebut karena mereka hanya satu poin di atas dua terbawah.

Hartlepool United mengalami paruh pertama musim yang sulit, hanya memenangkan tiga pertandingan sejauh ini yang membuat mereka berada di urutan ke-21 dalam klasemen.

Duduk hanya satu poin di atas zona degradasi membawa tingkat tekanan tambahan ke Pool menjelang hari Sabtu karena kekalahan bisa membuat mereka jatuh dari klasemen.

Namun, pasukan Keith Curle mampu meraih tiga poin penting pada akhir pekan melawan Crawley Town, mengamankan clean sheet yang kuat dalam prosesnya.

Rollin Menayese mencetak gol di menit ke-68 melalui gol bunuh diri Travis Johnson yang membungkus Hartlepool.

Tim sekarang akan berusaha untuk mengamankan hasil berturut-turut, dan meskipun tidak mungkin untuk naik dan naik lebih jauh ke atas meja, itu akan memberi tekanan lebih pada Kota Harrogate.

Tim tamu juga tidak boleh kalah karena saat mereka berada di urutan ke-18 dalam tabel, hanya ada delapan poin antara mereka dan zona degradasi.

Namun, mereka akan menghadapi yang satu ini setelah kalah 1-0 melawan Doncaster Rovers di mana Kyle Knoyle mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Meskipun demikian, Newport County harus memberi
an tingkat kepercayaan diri yang satu ini karena fakta bahwa mereka jauh lebih kuat jauh dari rumah sejauh musim ini.

The Exiles hanya menderita empat dari 11 kekalahan tandang mereka, membuktikan bahwa mereka tidak masalah membawa permainan ke tim saat menjadi tim tamu.

Mempertimbangkan fakta bahwa Hartlepool memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi ini, Graham Coughlan berharap anak buahnya dapat menguji lawan mereka kali ini.

Setelah mengamankan tiga poin di akhir pekan, Curle mungkin memilih untuk membuat perubahan minimal pada starting XI-nya dalam upaya memberikan konsistensi dan momentum.

Hartlepool kemungkinan akan mengerahkan lima bek sekali lagi pada hari Sabtu, sementara Jake Hastie bisa menjadi opsi untuk digunakan dari peluit pertama daripada bangku cadangan kali ini.

Terlepas dari kenyataan bahwa Newport gagal mencetak gol pada akhir pekan, Omar Bogle akan memiliki banyak keyakinan bahwa dia bisa mencetak gol akhir pekan ini mengingat rekor pertahanan Hartlepool.

Dia kemungkinan akan terus bermitra dengan Will Evans di depan, tetapi Offrande Zanzala adalah opsi serangan lain yang dimiliki Exiles.(red)

Prediksi Pemain Sociedad vs Leeds Uited

Leeds : Robles; Kristensen, Koch, Cooper, Forshaw; Roca, Adams; Aaronson, Rodrigo, Summerville; Gelhardt

Sociedad : Remiro; Gorosabel, Le Normand, Zubeldia, Rico; Mendez, Illaramendi, Merino; Silva; Cho, Sorloth

Prediksi Skor Sociedad vs Leeds Uited: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole