Polsek Tanjung Agung Adakan Ngobrol Polisi Bersama Masyarakat

oleh -58.579 views
Kapolsek Polsek Tanjung Agung Adakan Ngobrol Polisi Bersama Masyarakat

 GOOGLE NEWS

Tanjung Agung  | Realitas  РKapolsek Tanjung Agung AKP Heri Irawan SE, melalui Kanit Binmas AIPDA Hendri Yadi bersama Babinkamtipmas Desa penyandingan Bripka Bustanil Aripin, menyambangi Kantor desa penyandingan kecamatan tanjung agung, kabupaten muaraenim, Kamis (1/12/ 2022).

Disampaikan kepada media realitas AKP Heri Irawan,SE selaku Kapolsek bahwa polisi daerah Sumatra Selatan Polres Muara Enim melalui Polsek Tanjung agung,mengadakan giat NOBAR POLMAS (Ngobrol Bareng Polisi Bersama Masyarakat)

BACA JUGA :   Kapolres Diminta Meralat Ucapan Tawuran Terjadi Akibat Dendam Nenek Moyang

Adapun acara yang di laksanakan Giat yang dilakukan bersama masyarakat desa Tanjung agung bersama kepala desanya Kaidi, di sela sela membahas tentang  Kamtibmas Babin kamtibmas, menyampaikan kepada Kepala Desa bahwa polri saat ini sedang mengadakan Oprasi Bina Husada Musi 2022 dimulai dari sejak 22 November sampai tanggal 11 Desember.

BACA JUGA :   Tujuh Oknum Suporter Persita Ditetapkan Polisi

Kegiatan ini digalakkan Gunah untuk mencegah paham radikalisme dan anti Pancasila dan agar kiranya,kepala desa beserta perangkat desa,dapat bekerja sama dalam menjaga kegiatan dan bila ada penemuan segeralah melapor.

BACA JUGA :   Tiga Satpam Diberikan Penghargaan Jelang HUT Satpam Ke-42

Lebih lanjut di katakan AIPDA Hendri Yadi. Bila mana masyarakat yang diduga tela menyimpang ke arah paham paham , yang bertentangan dengan panca sila, serta norma norma tempat tinggal kita tutupnya. (Andi Razak)