Abu Alex Siap Dukung Pemberantasan Narkoba di Langsa

oleh -354.579 views
oleh
Abu Alex Siap Dukung Pemberantasan Narkoba di Langsa
Ketua DPW Partai SIRA Kota Langsa H.M.Ali Abusyah

Langsa | Realitas – Ketua DPW Partai SIRA Kota Langsa H.M.Ali Abusyah atau yang disapa Abu Alex menyatakan sikap mendukung penuh pemberantasan narkoba

Hal tersebut disampaikan Abu Alex ketika hadir langsung pada acara pelantikan DPD Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Kota Langsa periode 2022-2027 di Aula Unsam Langsa pada Kamis (1/12/2022).

“Indonesia sudah darurat narkoba, harus ada tindakan nyata dan kerjasama semua pihak untuk memberantas Narkoba ini sehingga tidak jatuh korban yang lebih banyak”, ujar Abu Alex.

Lebih lanjut Abu Alex mengatakan bahwa Ikan Kota Langsa harus aktif dan dapat bekerjasama dengan semua pihak untuk meminimalisir penyalahgunaan Narkoba di Kota Langsa.

“Saya berharap pengurus yang dilantik ini dapat berkolaborasi dengan semua pihak untuk dapat mencegah penyalahgunaan Narkoba”, jelas Abu Alex.

Sementara itu, Hasan Basri yang merupakan Ketua terpilih IKAN Kota Langsa mengucapkan ribuan Terima kasih dan berharap agar dana pokir anggota DPR Aceh dari Bu Nova bisa dibawa ke Kota Langsa untuk dibuatkan rumah rehab untuk korban Narkoba.

“Saya berharap Bu Nova bisa memberikan pokok-pokok pikirannya untuk pembangunan Rumah Rehab Korban Narkoba di Kota Langsa”, ujar Hasan disambut tepuk tangan meriah peserta yang hadir. (*)