Pemdes Sawarna Dwipa Laksanakan Pemilihan BPD Dengan Sukses

oleh -42.579 views
Pemdes Sawarna Dwipa Laksanakan Pemilihan BPD Dengan Sukses

 GOOGLE NEWS

Semende | Realitas –  Puluhan  calon anggota BPD di desa Swarna Dwipa hari ini laksanakan  pemilihan di dua tempat, dusun satu kantor kepala desa dan di dusun dua balai desa, Kamis (1/12/2022).

Adapun calon dari perwakilan perempuan sebanyak lima orang dan sepuluh orang dari calon umum pelaksanaan pemilihan ini dihadiri oleh unsur Tripika kecamatan SDT camat Kapolsek danramil.

BACA JUGA :   Rutan Cipinang Terima Kunjungan Duta Besar Palestina

Pemenang dari pencalonan umum  di dusun dua (II) Junadi dan Ramani sedangkan di dusun satu (1) Yurman dan Yulius Perlianto, untuk mewakili perempuan dimenangkan oleh Silpi miwati.

Sedangkan Yuliansa selaku kepala desa Swarna Dwipa menuturkan dengan adanya pemilihan secara transparan dan di pilih oleh masyarakatnya sendiri tanpa Mony politi tuturnya kepada media, insyaallah semuanya berjalan lancar.

BACA JUGA :   Pelaku Begal Payudara di Nagan Raya Ditangkap Polisi

Lebih lanjut di katakan oleh kepala desa yang akrab di panggil Yansah, yang menang nantinya jangan berbesar hati dan yang kalah jangan berkecil hati, karena inila pilihan masyarakat dan tidak ada yang di kondisikan.semoga desa desa yang Laen juga mencontoh, pemilihan BPD seperti yang kita laksanakan sekarang.

BACA JUGA :   Presiden Pastikan AS Tidak Akan Mengirim Jet F-16 ke Ukraina

Sedangkan Indi mewakili masyarakat menuturkan kepada team media realitas dengan adanya pilihan transparan seperti ini saya pribadi selaku masyarakat desa Swarna Dwipa merasa puas,dan tanpa menggunakan politik uang kepada pemilih.

Dan kepada kepala desa saya mengucapkan terimakasih banyak atas terlaksananya pemilihan yang transparan ini pungkasnya. (Bahri)