Gus Samsudin: Saya Tidak Pura-pura Gila

oleh -31.579 views
Gus Samsudin: Saya Tidak Pura-pura Gila

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Gus Samsudin kembali menjadi sorotan publik setelah beredar video dirinya bertingkah seperti orang mengalami gangguan jiwa. 

Belakangan muncul video nya bertingkah seperti orang tidak waras, di antaranya mengorek sampah hingga kondisi setengah telanjang tidur terlentang saat hujan deras. 

Beredarnya video itu membuat sejumlah orang termasuk musuh bebuyutan Gus, Pesulap Merah angkat bicara. Pria yang bernama asli Marcel Radhival itu menganggap jika aksi Gus Samsudin itu hanya settingan.

BACA JUGA :   Cara Raffi Ahmad Terapkan Hukuman Kepada Rafathar-Rayyanza

Pernyataan itu disampaikan Pesulap Merah dalam tayangan Youtube, Selasa kemarin.  

“Selama ini akting-akting doang, setingan. Dia pun mengakui, bohong-bohongan doang,” katanya seperti dikutip dari SuaraDenpasar, Rabu (21/12). 

Lantaran telah membongkar jika triknya Gus Samsudin yang terkenal karena dianggap seperti dukun itu cuma bohongan, Pesulap Merah pun menganggap jika tingkah Gus Samsudin yang kini seperti ODGJ agar bisa lolos dari jeratan hukum.  

“Atau untuk menghindari penjara karena salah satunya untuk menghindari penjara, jadi ODGJ,” duganya.

Untuk diketahui, beberapa korban pengobatan spritual Gus Samsudin sudah melaporkan mantan pemulung itu karena merasa dibohongi. 

Setelah dituding pura-pura gila, ia pun akhirnya angkat bicara. Lewat video klarifikasinya, ia pun menepis jika 

“Saya tidak gila, saya tidak pura-pura gila. Saya Samsudin Al Fakir saat ini sedang mengikuti gerakan batin saya,” kata Gus Samsudin dalam tayangan YouTube @ Kang Fikri Channel, Rabu.

BACA JUGA :   Cara Raffi Ahmad Terapkan Hukuman Kepada Rafathar-Rayyanza

Terkait video klarifikasinya itu, ia memberi nasihat kepada semua pihak tidak langsung menghakimi perbuatan orang lain. 

“Kita semuanya di sini saling belajar, bukan sok pintar. Di sini kita bersama saling mengaji bukan mencaci. Kita di sini saling memuji, bahkan membully,” katanya. 

Sumber: suara