Viral, Oknum Polisi di Bogor Diduga Mesum di Kantor Dinasnya

oleh -435.579 views
Viral, Oknum Polisi di Bogor Diduga Mesum di Kantor Dinasnya
foto ilustrasi

Cibinong | Realitas – Seorang pria oknum anggota Polisi yang diduga berbuat mesum dengan wanita yang bukan istrinya di kantor dinasnya di salah satu wilayah di Kabupaten Bogor akhirnya diperiksa.

Namun, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin belum memberikan keterangan detil terkait hal ini.

“Sekarang sudah diperiksa,” kata AKBP Iman Imanuddin saat dikonfirmasi, Senin (28/11/2022).

Kabar oknum polisi yang diduga berbuat mesum dengan pasangan yang tidak sah tersebut awalnya beredar dari video selfie si pemeran wanita berdurasi 46 detik.

Video tersebut juga diduga sempat diunggah ke media sosial TikTok oleh akun si pemeran wanita yang dikabarkan juga merupakan seorang pemandu lagu.

BACA JUGA :  YLBH Iskandar Muda Aceh: Keputusan Keuchik Di Kabupaten Pidie Tak Berdasar, Bukan Kewenangan Keuchik Mengusulkan Sekretaris PPS

“Itu ternyata video tahun lalu,” kata AKBP Iman Imanuddin.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria diduga oknum anggota Polisi di wilayah Kabupaten Bogor diduga telah berbuat mesum dengan seorang wanita yang bukan istrinya.

Baik sang oknum petugas maupun si wanita, mereka juga dikabarkan sudah memiliki keluarga masing-masing.

Kabar ini mencuat awalnya dari beredarnya beberapa unggahan video singkat berlogo media sosial Tiktok dan diduga dari akun sang pemeran wanita.

BACA JUGA :  Dalam Rangka Penyiapan Satuan Perbantuan, Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Latihan PHH

Di salah satu video beredar berdurasi 46 detik, pemeran pria diduga sang oknum anggota Polisi terlihat sedang tertidur lelap setengah telanjang di sebuah ruangan.

Dia divideokan oleh si pemeran wanita yang juga tengah berbaring menemaninya dengan berpakaian minim.

Dari video beredar lain berisi pengakuan si pemeran wanita, video tersebut diduga diambil di sebuah kantor atau ruangan salah satu Polsek di wilayah Kabupaten Bogor.(*)

Sumber: tribunnewsbogor