Prediksi Weymouth vs Wimbledon, 5 November 2022

oleh -24.579 views
Weymouth vs Wimbledon

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Weymouth vs Wimbledon, Weymouth menyambut AFC Wimbledon di Stadion Bob Lucas pada hari Sabtu, di putaran pertama Piala FA.

Tim tuan rumah telah mencapai babak pembukaan untuk pertama kalinya dalam 15 tahun, sementara Wimbledon membuat babak ketiga musim lalu, sebelum kalah dari Boreham Wood.

Weymouth mengalami kampanye yang panas hingga saat ini, karena mereka saat ini berada di posisi terbawah di National League South.

Mereka hanya memenangkan satu pertandingan musim ini – kemenangan tandang 3-2 di Slough Town – dan tim asuhan Bobby Wilkinson terpaut sembilan poin dari zona aman di liga, jadi mereka akan menyambut jeda dari urusan liga menjelang pertandingan Piala FA ini.

Terakhir kali keluar, Weymouth dikalahkan dengan nyaman oleh Dartford, berkat dua gol Alex Wall dan serangan Joshua Johnson di seperempat jam pertama.

Faktanya, kesuksesan yang Weymouth nikmati musim ini adalah di Piala FA – mereka mengalahkan Winchester City di babak kualifikasi kedua, sebelum mengalahkan Welling United dan Havant & Waterlooville untuk menyiapkan pertandingan kandang yang menakjubkan hari Sabtu melawan Dons.

Wilkinson akan berharap timnya dapat menempatkan kemalangan liga mereka ke satu sisi akhir pekan ini karena mereka bertujuan untuk membuat marah di depan penggemar mereka sendiri.

Sementara itu, Wimbledon datang ke pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, duduk di urutan ke-15 di tabel Liga Dua.

Namun, mereka kalah terakhir kali melalui adu penalti melawan Portsmouth di Football League Trophy. Kemenangan adu penalti 3-1 Pompey memberi mereka dua poin pada malam itu – satu lebih banyak dari Don – tetapi kedua belah pihak maju ke 32 besar kompetisi dengan Wimbledon sebagai juara grup.

BACA JUGA :   Prediksi Bari vs Perugia, Serie B Italia 28 Januari 2023

Gol individu yang brilian dari Ayoub Assal menyamakan kedudukan pada malam itu, setelah Ronan Curtis memberi tuan rumah keunggulan.

Sebelum itu, serangan terlambat dari Courtney Senior dan Josh Davison memastikan kemenangan bagi Don melawan Harrogate Town untuk memberi mereka tujuh poin dari kemungkinan 12 dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Anak asuh Johnnie Jackson lolos ke putaran ketiga Piala FA tahun lalu, jadi dia ingin memulai perjalanan serupa musim ini, dimulai dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Keelan O’Connell dan Daniel Matsuzaka telah menjadi andalan di sisi Wilkinson musim ini, sehingga diharapkan kedua pemain akan tampil pada hari Sabtu.

Nathan Carlyle diskors melawan Dartford sehingga dia bisa kembali ke proses di sini.

Tom Bearwish adalah pencetak gol terbanyak klub, mencetak gol pada dua kesempatan sejauh musim ini, tetapi Wilkinson dapat memilih opsi yang berbeda di atas untuk permainan ini mengingat Terras hanya mencetak 10 gol dalam 14 pertandingan di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 30 Januari 2023

Adapun tim tamu, Johnnie Jackson membuat sembilan perubahan dari tim yang mengalahkan Harrogate dalam pertandingan Football League Trophy dengan Portsmouth pada hari Selasa, jadi sepertinya dia akan merotasi timnya sekali lagi untuk pertandingan Piala FA akhir pekan ini.

Luke Jenkins berhasil kembali dari cedera melawan Pompey sehingga dia bisa tampil lagi di sini.

Gol telat Josh Davison melawan Harrogate adalah gol keenamnya musim ini, jadi dia akan tertarik untuk membuka akun Piala FA-nya di sini.(red)

Prediksi Pemain Weymouth vs Wimbledon

Weymouth : Oualah; Howe, Carlyle, Matsuzaka, Kyprianou; O’Connell, McBurnie, Murray, Rose; Bearwish, Ash

Wimbledon : Tzanev; Gunter, Kalambayi, Towler, Currie; Woodyard, Maghoma; Chislett, Pell, Assal; Davison

Prediksi Skor Weymouth vs Wimbledon: 1-2