Prediksi Trabzonspor vs Ferencvarosi, Liga Europa 4 November 2022

oleh -192.579 views
Trabzonspor vs Ferencvarosi

REALITAS – Prediksi Trabzonspor vs Ferencvarosi, Ferencvaros yang sudah memenuhi syarat melakukan perjalanan ke Turki untuk menghadapi Trabzonspor di Liga Eropa UEFA pada Jumat dinihari, dengan banyak permainan untuk tuan rumah.

Ketiga tim di bawah Ferencvaros di Grup H masih bisa finis di posisi mana pun di grup yang tampaknya sangat sulit untuk ditaklukkan.

Dengan Super Lig memiliki 19 tim musim ini, satu tim selalu memiliki waktu libur seminggu, dan untungnya bagi Trabzonspor, itulah mereka minggu ini, hanya beberapa hari sebelum pertandingan Eropa yang kritis di Stadion Senol Gunes.

Nasib mereka tidak berada di tangan mereka sendiri, karena mereka satu poin di belakang Monaco dan memiliki poin yang sama dengan Red Star Belgrade – hanya di atas juara Serbia dalam hal gol karena mereka memiliki rekor head-to-head yang identik.

Kemenangan Monaco melawan Red Star akan menyingkirkan Trabzonspor, tetapi untuk memastikan mereka setidaknya jatuh ke Liga Europa Conference, mereka membutuhkan setidaknya hasil yang sama atau lebih baik dari Red Star.

Sedangkan jika Red Star menang di Prancis, Trabzonspor harus menang setidaknya untuk mendapatkan posisi ketiga, dan jika dengan skor yang sama atau lebih baik, mereka akan lolos sendiri.

Ini menggambarkan betapa ketat dan menariknya Grup H memasuki matchday enam, karena ada begitu banyak konsekuensi potensial untuk semua pihak yang terlibat, dan kemungkinan akan berubah sepanjang malam saat gol-gol masuk.

Trabzonspor akan menyukai peluang mereka, karena mereka tidak terkalahkan di kandang sejak Roma memenangkan kualifikasi UECL di sini pada Agustus 2021.

Bagi Ferencvaros, mereka akan menikmati malam bebas stres di Laut Hitam, karena hasil imbang mereka dengan Monaco pekan lalu memastikan posisi teratas akan menjadi milik mereka berkat rekor head-to-head yang unggul atas tim Prancis.

Pratinjau: Trabzonspor vs. Ferencvaros – prediksi, berita tim, susunan pemain
Ini akan menjadi pertama kalinya mereka mencapai babak 16 besar kompetisi UEFA sejak mereka dikalahkan oleh Dynamo Dresden pada tahap itu di Piala Eropa 1976-77.

Itu adalah hasil yang sangat penting untuk mengangkat moral dalam skuad setelah banyak hasil menyedihkan dalam beberapa pekan terakhir untuk Hungaria.

Kekalahan 4-1 di Beograd dari Red Star diikuti dengan dua kekalahan mengejutkan di dalam negeri: 2-1 di Mezokovesd di liga, dan kemudian 3-2 untuk Ivancsa tingkat ketiga di piala.

Dengan tempat pertama di tas di sini, mereka mungkin mengambil sisi lemah untuk Trabzon, karena mereka memiliki pertandingan besar untuk menghadiri pada hari Minggu, ketika mereka menghadapi MOL Fehervar jauh dari rumah.

Maxi Gomez masih diskors untuk Trabzonspor setelah kartu merahnya pada matchday tiga, tetapi Yusuf Yazici akan tersedia meskipun saat ini menjalani skorsing domestik karena kartu merahnya melawan Besiktas.

Naci Unuvar diragukan karena sakit, karena pemain pinjaman Ajax hanya bermain 20 menit sejak tiba di akhir jendela transfer musim panas.

Edin Visca masih absen karena cedera lengan yang patah, sementara duo bek kanan Bruno Peres dan Serkan Asan keduanya juga diperkirakan akan absen sekali lagi, jadi Jens Stryger Larsen harus menjadi starter.

Dorukhan Tokoz tidak akan tampil sampai April karena cedera parah, sementara Emrehan Gedikli absen sampai setelah Piala Dunia karena ia pulih dari sklerosis.

Meskipun Ferencvaros sudah lolos, Stanislav Cherchesov membuat delapan perubahan pada tim yang bermain imbang dengan Monaco untuk pertandingan melawan Zalaegerszeg pada hari Minggu.

Hanya kiper Denes Dibusz dan pasangan bek tengah pada hari Endre Botka dan Samy Mmaee menjadi starter, karena Adama Traore dan Amer Gojak tidak masuk skuat sepenuhnya.

Mats Knoester bisa kembali sebagai bek tengah setelah menjalani skorsing karena mengumpulkan terlalu banyak kartu kuning, yang berarti Botka akan kembali ke posisi bek kanannya yang lebih alami.

Muhamed Besic masuk dan mendapat kartu kuning saat melawan Monaco, jadi pemain Bosnia itu akan diskors di sini, sementara rekan senegaranya, bek kiri Elder Civic, cedera.(red)

Prediksi Pemain Trabzonspor vs Ferencvarosi

Trabzonspor : Ugurcan; Stryger Larsen, Bartra, Vitor Huge, Elmali; Gbamin, Hamsik, Bakasetas; Bardhi, Bozok, Trezeguet

Ferencvaros : Dibusz; Botka, S Mmaee, Knoester, Paszka; Esiti, Vecsei, Mercier; Marquinhos, R Mmaee, Nguen

Prediksi Skor Trabzonspor vs Ferencvarosi: 3-1